Tips Sukses Menjadi Penjual ClickBank dan Amazon

Tips Sukses Menjadi Penjual ClickBank dan Amazon

Menjadi Penjual Sukses di ClickBank

Mau tahu cara menjadi penjual sukses di ClickBank dan Amazon? Baca dulu tips-tips dari kami agar anda tidak kelantungan di marketnya.

Memang ClickBank merupakan sebuah vendor penyedia produk luar negeri yang cukup banyak memberi keuntungan bagi reseller affiliasinya, bahkan sudah banyak orang yang menjadi miliarder berkat sukses berjualan di clickbank.

Dan pastinya di clickbank ini terdapat banyak sekali produk dari berbagai merek terkenal dunia yang siap dipasarkan dengan jangkauan pasar global.

Kebiasaan orang yang cukup konsumtif saat ini tentu saja menjadi ladang bagi kita sebagai seorang pemasar online, bagaimana tidak, dengan banyaknya orang yang haus akan kebutuhan produk unik membuat siapa saja bisa menjadi pemasar yang sukses.

Agar anda sukses berjualan di ClickBank adapaun hal yang harus diperhatikan adalah:

1. Mampu Meriset Produk dan Jangkauan

Artinya Anda harus memiliki kemampuan yang baik dalam hal riset produk, menemukan produk yang tepat kemudian yang sedang dicari oleh masyarakat.

Namun, apabila anda ingin meriset produk yang lebih efektif, segmen pasarnya seperti produk-produk dengan harga tinggi tentu saja membutuhkan kemampuan khusus dalam hal riset tadi.

Memang untuk urusan riset, meneliti produk harus menjadi hal utama karena dengan demikian akan mendapat target dan prediksi penjualan yang tepat.

2. Melakukan Inovasi dalam Pemasaran

Melakukan penjualan affilasi bukan hanya sekedar membuat blog jualan saja, tetapi anda harus menguasai bagaimana membuat sales page yang menarik, kemudian membuat iklan yang mengundang penasaran banyak orang sehingga mereka mau mengklik dan membeli produk yang anda tawarkan.

Dalam hal ini tentu saja bahasa dan penguasaan komunikasi harus baik dalam artian bahasa inggris harus bagus, paling tidak apabila anda tidak mengerti bahas inggris bisa membayar staf agar pekerjaan menjadi lebih mudah.

Dua tips diatas hanya beberapa dari sekian banyak tips sukses menjadi penjual di clickbank, masih banyak yang lainnya bisa anda coba dan tentunya hal ini harus terus dikembangkan bagi anda yang saat ini sudah terjun ke dunai clickbank.

Ingin Menjadi Seller di Amazon? Baca ini Dulu!

Menjadi seorang seller di Amazon sebuah situs retail yang menyediakan berbagai macam program yang diperuntukkan bagi siapa saja yang berminat dan inj merupkan marketplace yang cukup besar.

Untuk anda yang memiliki produk sendiri dan ingin dijual di amazon pun bisa. Namun apabila anda hanya ingin menjadi reseller di sana sebaiknya pelajari dahulu cara menjadi seller yang baik dan benar.

Karena dalam penjualan produk amazon meskipun itu merupakan produk terkenal tetap saja membutuhkan kemampuan marketing yang baik dari kita. Kemampuan dalam melakukan marketing tentu saja dituntut dari gaya bahasa yang menarik, artikulasi yang mudah diserap pelanggan dan mampu menggiring pemikiran orang tentang sebuah produk yang bakal kita tawarkan.

Berbisnis menjadi seller di Amazon tentu saja memberikan peluang yang cukup besar bagi siapa saja, bahkan tidak jarang orang yang sudah terbiasa menerima cek atau komisi dari amazon yang jumlahnya bukan lagi puluhan juta, tetapi sudah mencapai angka ratusan juta rupiah.

Apalagi mereka yang menjual produk-produk mahal tentu saja bisa mendapatkan keuntungan yang cukup fantastis dari selisih harga produknya.

Beberapa faktor penting sebelum anda terjun ke bisnis Amazon, untuk anda yang ingin menjadi seller amazon sebaiknya pahami 3 hal berikut:

1. Mengerti Bahasa Inggris

Karena kebanyakan target pansa pasar bisnis amazon adalah orang-orang dengan bahasa inggris. Apabila anda mengalami keterbatasan dalam bahasa inggris maka yang harus anda lakukan adalah membayar orang untuk melakukan copywriting produk tertentu yang sudah anda pilih dari amazon.

2. Membuat Landing Page

Landing page yang dimaksud adalah sebuah situs dimana dalam situs tersebut memberikan penawaran menarik dengan bahasa yang kita buat agar orang mau membeli produk yang kita tawarkan.

3. Melakukan Promosi Online dan Offline.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk melakukan promosi, apalagi saat ini banyak sekali program periklanan yang memberikan kesempatan pada siapa saja yang ingin beriklan secara online dan instant seperti google ads, dan facebook ads.

Apabila upaya tersebut telah anda lakukan dengan baik, maka kemungkinan akan terjadi penjualan dalam waktu tak lama lagi.

Artinya anda bisa menjadi Penjual Amazon dan ClickBank yang sukses dan memiliki banyak penghasilan. Namun yang perlu di ingat adalah, tetap pelajari hal-hal baru dalam melakukan pengembangan saat menjadi penjual di Amazon dan ClickBank.



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

Related Articles
About Author

The Administrator!

Popular This Week
Feb 26, 2020, 9:13 PM - Maman suherman
Feb 23, 2020, 7:27 PM - Maman suherman
Jan 7, 2020, 2:10 PM - Bayu Rinaldhi
Dec 3, 2019, 4:24 PM - Agus Kurniawan