Tips Menarik Dalam Menulis Artikel di Era Digitalisasi dan Dibayar Cepat

Tips Menarik Dalam Menulis Artikel di Era Digitalisasi dan Dibayar Cepat

Dunia digitalisasi sudah memasuki perkembangan pada kehidupan masyarakat. Saat ini banyak yang dapat dimanfaatkan. Sebut saja apa jenisnya, kita mendapatkan pelayanan tanpa susah payah. Aplikasi, website, ebook dan lain-lain. Hal itu tidak menutup kemungkinan bagi siapa saja untuk mengakses alat digital tersebut. Seperti bidang literasi, saat ini jika dihitung. Perusahaan-perusahaan publikasi juga mengeluarkan inovasi baru. Seperti di situs ini. Kita di beri peluang untuk menulis dan langsung mempublikasikan artikel tersebut dan dapat dibaca oleh pembaca dimanapun saja berada.

Hasil karya anda di publikasikan sesuai dengan nama anda yang telah didaftarkan. Saat ini kompensasi yang disediakan cukup menarik. Earning per view dan earning per sekali mempublikasikan artikel di halaman blog rackticle, anda diberikan fasilitas ini untuk meningkatkan motivasi agar setiap orang yang memiliki hobi tentang kepenulisan bisa dilestarikan. Sehingga banyak melahirkan penulis profesional.

Menyalurkan hobi serta mendapatkan kompensasi dengan menulis artikel menarik dan dibayar tidak semua situs yang memberikan itu. Di rackticle sekarang fasilitas itu disediakan. Bagi penulis yang menulis disini sangat berterima kasih sekali kepada pemilik situs ini. Karena telah banyak menampung penulis untuk menyalurkan hobi menulisnya.

Walaupun menulis dan dibayar, tentunya artikel yang diterbitkan harus melalui kurasi terlebih dahulu. Hal itu harus berpegang teguh atas syarat dan ketentuan. Banyak pada saat ini tulisan akan mengundang sebuah polemik dan pertikaian. Bahkan juga ada artikel juga mengandung konten pornografi sehingga melanggar norma agama dan sosial masyarakat. Supaya tidak menimbulkan permasalahan yang terlalu urgen. Perlulah kiranya team harus memverifikasi artikel untuk dapat diterbitkan sehingga layak baca.

Artikel yang diterbitkan harus berpedoman pada hukum. Tidak mengandung unsur SARA. Kita tidak mau tulisan yang terbit dan dibaca oleh pembaca, seakan menjadi unsur propokatif dan membahayakan perdaban masyarakat antar satu dengan yang lainnya. Perlu kita ketahui menulis dengan menjunjung tinggi nilai kode etik akan membentuk karakter pada penulis itu sendiri. Sehingga kita menjadi penulis yang profesional dan bertanggung jawab.

Menulis dan dibayar, hal ini yang harus diketahui oleh para pembaca. Karya kita akan dibaca oleh setiap orang yang berselancar di browser pencarian. Menyajikan konten-konten yang banyak dicari oleh para pengguna internet. "Sepertinya kita juga menjadi seorang aktor pencipta solusi". Banyak orang yang tertolong oleh kita. Bentuk itu berupa tips dan kiat-kiat. Kadang-kadang tulisan mengenai tutorial lebih menjadikan solusi bagi para pengguna internet. Jadikan tulisan anda solusi bagi orang banyak.

Cara lain juga bisa ditempuh oleh para penulis. Menciptakan tulisan yang juga bernilai mulia. Menulis bahan bacaan serta memberikan berbagai macam informasi untuk pembaca yang budiman. Memberikan bentuk tips untuk dapat dimanfaatkan sebagai bahan tugasnya. "Seperti contoh misalkan anda harus membuat strategi marketing ala penjualan konvensional dipasar tradisional".

Artikel itu menceritakan tentang bagaimana cara melakukan pemasaran pada pasar tradisional. Menciptakan strategi marketing yang baik. Serta menuliskan bagaimana kiat-kiat yang dapat dilakukan sebagai pedagang di pasar tradisional. Langkah selanjutnya juga dapat membuat berupa ilmu tentang kesehatan, dan lain-lain.

Mengahrapkan uang pada sebuah karya kepenulisan hal itu bukan prinsip utamanya. Bagi penulis sejati, asalkan karyanya bisa diterbitkan dan dibaca oleh banyak orang, itu adalah penghargaan yang sangat mahal. Serta memberikan informasi yang bermanfaat menjadikan prinsip yang mendasari lahirnya dunia literasi. Perkembangan zaman dan serta perubahan budaya teknologi membuka gerbang akses bagi setiap kita sehingga hal itu bisa dijadikan nilai ekonomis. "Hitung-hitung menambah motivasi kita". Lumayan kalau dapat uang bisa nambah beli pulsa.

Sejauh ini situs web blog rackticle, adalah sebuah solusi bagi para penulis. Situs ini menyediakan berbagai macam pilihan. Ada berupa reward yang di berikan kepada penulisnya yang loyal. Bonus itu diberikan dalam bentuk dollar dan bisa ditukarkan ke rupiah. Bayangkan saja jika anda mampu menulis dan menerbitkan artikel sangat banyak. Anda akan diberikan bonus lebih untuk artikel yang terbit tersebut.

Rata-rata nilai bonus yang disediakan sebanyak $0.50 sampai dengan $1. Tergantung dari jumlah karakter kata-kata anda. Kalau memadai reward itu akan langsung masuk ke dasboard earning author. Silahkan bagi penulis berlomba-lomba untuk menerbitkan artikelnya di halaman situ web ini. Lumayan beli paket data dan anda akan terkenal.

Selain dari semua tips itu, anda juga bisa  menciptakan sebuah tulisan tentang marketing. Kategori itu bebas anda buat pada kanal 'blog' yang telah dibuat di halaman kanal situs ini. Menceritakan tentang pengalaman marketing anda dan menceritakannya dan menerbitkannya ke situs ini.

Sambil menyelam minum air pribahasa itu sepertinya cocok. Sembari menulis mendapatkan reward dan juga bisa menciptakan bentuk pemasaran di kanal bisnis atau blognya. Kalian juga bisa mereferensikan link refferal akun anda. Mereferensikan pengguna baru untuk bergabung, sepertinya banyak manfaat jika bergabung disini.

Bayangkan jika saudara-saudara bergabung dengan sistem yang disediakan oleh situs ini. Tak ada yang menyediakan layanan serupa pada tempat lain. Kalau jenis jurnalisme warga. Anda tidak mendapatkan apa-apa. Untung kalau artikel anda dapat diterbitkan. Hal lain apa sih yang bisa didapatkan. Belum lagi biaya transportasi dan lainnya. Anda mungkin akan jenuh atas peristiwa itu.

Pada sistem ini anda hanya tinggal menciptakan sebuah artikel. Kapan perlu usahakan sebuah inspirasi agar mampu menerbitkan artikel sebanyak-banyaknya dalam sehari. Tidak banyak yang perlu dikeluarkan, hanya perlu paket data dan smartphone untuk akses ke layanan memulis dibayar ini.

Menulis yang menarik dan dibayar ini adalah kesempatan bagi kita yang memiliki hobi menulis. Tak ada lagi kesempatan untuk mendapatkan hal seperti ini. Semua pintu terbuka lebar, tergantung dari kita mau kapan untuk mencoba menerbitkan artikel tersebut.

Kesempatan apa lagi yang kita tunda. Sebelum ada komputer dan internet, bagi yang memiliki hobi menulis, kita hanya dapat memanfaatkan selembar kertas sebagai media tempat kita menuliskan karya kita. Kalau dikantoran pada zaman itu, ada mesin tik (sebelum ada komputer). Nah sekarang kita bisa menggunakan komputer dan juga bisa menerbitkannya secara langsung. 

Bonus bagi penulis yang loyal ada dua macam. Yang pertama ketika kita menerbitkan tulisan, kita akan mendapatkan earning $0.25 setiap 1000 karakter kata yang kita buat. Yang kedua kita juga mendapatkan $0.001 per view setiap pengunjung membaca artikel kita. 

Semoga ini menjadi motivasi bagi penulis yang ada di bumi nusantara. Ini adalah bentuk memanfaatkan teknologi secara tepat guna. Menambah ilmu dan mendapatkan keuntungan. Pengalaman ini akan menjadi sebuah landasan utama bahwa generasi tumbuh dengan komplit sehingga menciptakan inovasi yang sangat bermanfaat bagi semua orang. Ketika anda mencintai seni sastra, dunia akan berbicara, bahwa anda seorang mahakarya yang dapat di saksikan oleh setiap siapa saja.



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

Related Articles
About Author

Wiraswasta

Popular This Week
Mar 6, 2020, 8:09 AM - Shinta Kusuma
Nov 4, 2019, 3:28 PM - RackTicle Manager
Dec 18, 2019, 9:22 PM - Rianda Prayoga
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
Jan 20, 2020, 2:24 PM - RackTicle Manager
Feb 8, 2020, 1:00 AM - Singgih Tri Widodo
Feb 7, 2020, 12:42 AM - Dzabillah Widza Rahmania
Mar 18, 2020, 9:15 PM - Singgih Tri Widodo
Jan 24, 2020, 3:20 PM - Akhmad Fauzi
Recent Articles
Aug 15, 2020, 11:04 AM - Akhmad Fauzi
Aug 14, 2020, 12:49 PM - celina lovinri
Aug 11, 2020, 5:57 PM - Pone Kamaruddin
Aug 10, 2020, 7:34 AM - celina lovinri
Aug 8, 2020, 9:28 PM - Singgih Tri Widodo
Aug 5, 2020, 8:06 PM - Siti Mahmudah Solikatun Kasanah
Aug 5, 2020, 7:26 PM - Shinta Kusuma