Samsung Galaxy S11 Kamera 64MP untuk Vidio 8K (Tanggal Rilis, Harga dan Spesifikasi Lengkap)

Samsung Galaxy S11 Kamera 64MP untuk Vidio 8K (Tanggal Rilis, Harga dan Spesifikasi Lengkap)

Smartphone atau Ponsel Pintar atau bisa dikatakan sebagai Ponsel Cerdas, sekarang sudah barang tentu menjadi kebutuhan di masyarakat modern saat ini. Ini bukan bagaimana mereka meramalkan masa depan Ponsel Cerdas buatan manusia beberapa tahun yang lalu. Samsung termasuk cepat mengenali booming industri Ponsel Cerdas. Dengan demikian, mereka dapat menjawab permintaan yang berkembang untuk memainkan peran ini.

Selain itu, pengenalan berbagai fitur fungsional untuk Ponsel Cerdas oleh perusahaan besar seperti Samsung membuat Ponsel Cerdas lebih dibutuhkan untuk melakukan tugas-tugas khusus. Karena itu, penggunaan Ponsel Cerdas menjadi syarat bagi eksekutif bisnis untuk mengerjakan berbagai tugas mereka sambil menjalankan bisnis mereka.

Namun, tidak semua orang membutuhkan fungsi khusus ini, beberapa hanya membutuhkan ponsel untuk penggunaan dasar seperti mengirim dan menerima panggilan. Jika Anda tidak memerlukan fungsi teknologi tinggi ini, membeli Ponsel Cerdas untuk penggunaan dasar mungkin hanya yang diperlukan untuk kegiatan sehari-hari. Beberapa Ponsel Cerdas untuk penggunaan dasar termasuk telepon seluler Samsung.

Lebih masuk akal untuk membeli model telepon seluler dasar jika Anda tidak perlu bermain dengan telepon seluler Anda maka Samsung Galaxy S11 mungkin yang terbaik untuk Anda. Ponsel Samsung Galaxy S11 umumnya berdesain bagus. Mereka memiliki tampilan lebar dan jelas, yang bermanfaat terutama untuk mengirim dan menerima pesan teks. Ponsel Samsung Galaxy S11 memiliki daya tahan baterai yang baik dibandingkan dengan unit telepon seluler lainnya. Seperti yang telah disebutkan, Samsung Galaxy S11 ini adalah telepon seluler yang baik untuk penggunaan dasar.

Desain yang Menawan

Ponsel Samsung Galaxy S11 memiliki desain yang indah; Anda mungkin senang memilih satu di antara berbagai model yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda tidak akan putus asa memiliki telepon seluler dari Samsung jika Anda hanya memerlukan fitur dasar; keindahan produk karenanya merupakan bonus. Namun, jika Anda mencari ponsel fungsional lebih dari sekadar mengirim dan menerima panggilan dan pesan teks, ponsel Samsung bukan yang tepat untuk Anda. Orang yang ingin bermain dan membutuhkan begitu banyak fungsi dan fitur tidak akan menikmati telepon seluler dari Samsung.

Beberapa keluhan dasar yang ditemui pada telepon seluler Samsung, yang hanya terjadi pada sangat sedikit pengguna, adalah panggilan berombak dan generasi volume yang kasar dan terdistorsi. Ini hanya terjadi pada sangat sedikit pengguna, dan untuk memastikan Anda tidak akan mengalami ini di telepon seluler Samsung, Anda dapat meminta rekomendasi dari staf Samsung yang ramah. Beberapa orang yang berusaha untuk menemukan fungsionalitas dalam telepon seluler Samsung memberinya julukan “ponsel yang sangat bagus namun sedikit buruk". Produk Ini sangat bagus karena desainnya luar biasa dan daya tahan baterainya bagus. Sedikit buruk karena beberapa fitur teknologi tinggi gagal pada telepon seluler Samsung, justru itu adalah telepon seluler untuk penggunaan dasar,  namun itu adalah dulu,  bukan Samsung yang sudah canggih seperti saat ini. 

Dulu Samsung sama sekali bukan merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang senang dengan pergerakan atau mobilitas yang tinggi, sebab tidak ada fitur transfer gambar, tidak ada komunikasi internet dan beberapa tipe dahulu tidak mendukung penggunaan bluetooth. Memang bukan pilihan teknisi.

Beberapa orang yang membeli ponsel ini merasa bahwa dengan desain yang luar biasa, itu harus mencakup fitur dan fungsi tambahan. Perusahaan sedang dalam perjalanan untuk mengembangkan telepon yang Anda butuhkan, penelitian dan pengembangan produk sekarang sudah dalam perencanaan yang matang. Bagi sebagian yang tidak sabar, Samsung Galaxy S11 masih merupakan pilihan yang rapi karena desainnya yang optimis dan indah. Bonus tambahannya adalah daya tahan baterai lebih lama dari telepon seluler lainnya. Nikmati fungsi dasar dan desain yang indah dengan ponsel Samsung.

Industri ponsel pintar sudah mampu berdiri sebagai gadget fungsional dan bukan sekadar mainan mewah. Karena itu, produsen dengan cepat melompat ke ponsel cerdas, ini termasuk perusahaan elektronik dan perusahaan telepon. Di sisi elektronik, Samsung menjadi sosok yang harus diwaspadai di masa depan. Samsung sekarang memfokuskan semua upayanya dalam menjadikan ponsel cerdas merek yang sangat baik dan premium.

Karena komitmen yang kuat untuk mengembangkan unit telepon seluler sebagai merek telepon seluler premium dan luar biasa, konsumen yakin bahwa perusahaan akan segera memperkenalkan ke pasar unit telepon seluler yang akan membuat sejumlah produsen besar lari mencari uang mereka. Upaya ini tentunya akan menguntungkan konsumen yang akan menemukan lebih banyak telepon seluler merek premium termasuk telepon seluler Samsung Galaxy S11 yang tersedia di pasar. 

Hal Ini mungkin terbukti menjadi tugas yang mudah bagi perusahaan yang berasal dari keberhasilannya dalam mencapai citra merek teratas di India, Timur Tengah dan Afrika, Asia, Eropa dan bahkan Amerika. Upaya membuat merek ponsel premium Samsung Galaxy S11 ini bukan hanya misi untuk itu pasar Amerika Utara tetapi rencananya termasuk Eropa juga.

Perusahaan ini berusaha untuk mencapai pertumbuhan penjualan yang ambisius dengan meningkatkan upaya pemasarannya untuk merek telepon seluler Samsung Galaxy S11 yang berdaya saing global dan premium. Untuk mencapai semua ini, pengembangan produk untuk unit ini adalah langkah paling penting.

Restrukturisasi organisasi dan peningkatan distribusi untuk Samsung Galaxy S11 juga dapat menjadi strategi yang rapi bagi perusahaan jika mereka serius ingin mencapai pertumbuhan bisnis yang kuat dari bisnis telepon selulernya. Semakin banyak pengguna telepon seluler Samsung Galaxy S11 yang puas mengakui perkembangan ini sebagai cara yang efektif untuk mendapatkan manfaat unggul dari meningkatnya jumlah telepon seluler berkualitas premium dengan diperkenalkannya telepon seluler yang baru dikembangkan dan dirancang secara inovatif dari Samsung.

Bukan Soal Harga

Konsep lama bahwa ponsel cerdas hanyalah mainan mewah, sekarang diabaikan oleh meningkatnya kebutuhan akan mobilitas pengguna. Telepon seluler sekarang menjadi alat yang sangat penting untuk semua orang termasuk orang tua yang ingin tahu di mana anak-anak mereka secara real time.

Eksekutif bisnis melakukan bisnis lebih efektif dengan telepon seluler multi-fungsi. Anak Remaja juga membutuhkan ponsel. Dulu Ponsel merupakan mainan orang-orang yang memiliki ekonomi di atas rata-rata, sekarang ponsel cerdas sudah berkembang menjadi suatu kebutuhan. Dengan demikian, telepon seluler dari berbagai model dan desain sekarang membanjiri pasar.

Ada ponsel yang dapat melakukan banyak fungsi yang berbeda tetapi ada juga telepon dasar yang murah. Karena kebutuhan dan keinginan yang besar untuk telepon seluler, produsen membanjiri pasar dari telepon seluler murah hingga telepon seluler berteknologi tinggi salah satunya adalah Samsung Galaxy S11 ini. Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang beruntung dan bahwa Anda dapat memiliki telepon seluler berteknologi tinggi, maka itu baik untuk Anda, namun, jika Anda menginginkan atau membutuhkan telepon seluler tetapi tidak mampu membeli telepon seluler berteknologi tinggi, maka Anda dapat memperoleh telepon seluler yang lebih dapat dijangkau.

Mengetahui apa yang Anda butuhkan dan bagaimana Anda membutuhkannya dapat membantu Anda menemukan telepon seluler dengan fitur-fitur yang masuk akal dan berguna. Jika Anda ingin membeli telepon seluler murah, Anda tidak boleh berharap untuk melakukan tugas-tugas yang dapat diberikan oleh telepon seluler teknologi tinggi. Hanya dapat mengirim dan menerima panggilan mungkin cukup untuk Anda harapkan dari telepon seluler murah Anda. Karena Anda tidak mampu membayar kinerja definisi tinggi dari telepon seluler berteknologi tinggi, memiliki harapan yang masuk akal dapat membantu Anda menghindari membuang telepon seluler Anda keluar dari jendela.

Telepon seluler atau HP murah hanya dapat memberi Anda kemampuan komunikasi dasar. Harus mengirim dan menerima panggilan yang merupakan fungsi dasar telepon seluler mungkin merupakan satu-satunya fungsi yang ditawarkan. Jadi, Anda perlu memeriksa penerimaan telepon seluler murah Anda, karena ini adalah satu-satunya hal yang baik untuk itu, ia harus berkinerja cukup baik untuk fungsi dasar ini.

Maka untuk menjaga bisnis Anda tetap lancar,  harga bukan lagi menjadi persoalan, untuk menjadi bahan acuan, silahkan persiapan dananya mulai dari sekarang. Bocoran harga Samsung Galaxy S11 ini di kisaran 799 atau 899 Poundsterling.

4 Kamera untuk Vidio 8 K

Samsung membuat Galaxy S11 dengan menancapkan 4 kamera yang mampu merekam vidio 8K dengan menangkap gambar bergerak menggunakan kemampuan 64MP dan 48MP, hal ini tentunya merupakan tantangan besar bagi para pesaing yang masih main di 4K, sebab di tahun mendatang dapat dipastikan semua Ponsel Cerdas harus mengusung konsep kamera yang berkekuatan 8K ini.

Kabar baiknya,  bagi para content creator terutama para VLogger, mereka dapat menghasilkan kualitas gambar bergerak yang lebih jernih dengan ukuran vidio 8K ini. 

Namun kabar buruk bagi pengguna aplikasi Video Editor yang bersifat mobile,  format 8K akan sulit untuk masuk dan editing memerlukan kerja ekstra,  atau dengan sangat terpaksa memilih PC / Laptop yang mumpuni untuk kegiatan konversi bahkan editing itu sendiri. 

Layar dan Chipset

Masih seputaran Amoled yang dilapisi Metal depan belakang,  Samsung tetap semangat memberikan desain tersendiri yang bukan lagi dari Waterfall Screen melainkan akan lebih lancip dari pada Samsung Note 10. Perangkat ini juga Dilengkapi dengan Chipset dari Qualcomm yang juga sempat memberikan tekonologi mereka pada Ponsel berkamera 100mp, kini hadir di Samsung Galaxy S11. 

Namun ada juga yang mengatakan bahwa Chipset tergantung wilayah dimana Samsung Galaxy S11 ini beredar,  nanti akan ada yang menggunakan Exynos.

Kapasitas dan Kekuatan Baterai

Samsung Galaxy S11 akan menambahkan Baterai berkekuatan 14.36W dan kapasitas sebesar 3730 mAh. Dengan jumlah yang demikian,  baterai akan tahan lebih awet, namun juga perlu diperhatikan bahwa itu tergantung bagaimana pemakainnya. 

Kalau sudah terbiasa boros, apalagi selalu memutar vidio, maka baterai akan cepat habis dan harus segera diisi ulang. 

Konektivitas

Tampaknya teknologi yang ada untuk mengakses internet saat ini sudah mulai usang pada masa mendatang, maka dari itu konsep 5G akan hadir pada Samsung Galaxy S11 untuk memanjakan para konsumen setia mereka. 

Samsung mengumumkan telah memulai produksi massal DRAM mobile 12GB LPDDR5 pertama di industri, yang dikatakan telah dioptimalkan untuk mengaktifkan fitur 5G dan AI di smartphone masa depan. Tentu masuk akal untuk mengatakan bahwa Galaxy S11 bisa menjadi salah satu smartphone masa depan.

Akan tetapi bukan hanya Samsung yang satu-satunya, lihat saja beberapa vendor telah bergerak menuju RAM yang semakin hari semakin membesar. Dengan meningkatnya jumlah RAM Pada ponsel, maka meningkat pula kecepatan kinerja dan akses untuk menggunakan aplikasi yang ada di ponsel itu sendiri. 

Kapasitas Penyimpanan Data

Dikabarkan bahwa Samsung Galaxy S11 akam mampu menyimpan data hingga berjumlah 128gb. Kedepannya mungkin segala Ponsel sudah bisa mencapai 1TB, dan benar-benar kita sudah tidak butuh PC/Laptop lagi untuk menulis artikel, semua data, informasi,  bahan ketikan dan berbagai sumber pustaka yang kita miliki bisa disimpan hanya dalam satu genggaman. 

Tanggal Rilis

Menurut kabar angin yang beredar, kemungkinan besar Samsung akan merilis Galaxy S11 secara resmi di Amerika pada bulan Februari 2020. Hal ini juga belum pasti,  sebab masih bersifat kabar burung yang disampaikan beberapa media di Internet.

Sementara masih menunggu pengeluaran Samsung Galaxy S11 ini,  sebaiknya gunakan ponsel yang ada saja dulu untuk  menulis artikel di rackticle.com ya,  siapa tau nanti dari penghasilan ini Kita semua dimampukan untuk membeli hp canggih yang harganya selangit ini. 

Karena secanggih apapun HP kita kalau tidak tepat memanfaatkannya juga akan menjadi sia-sia, bahkan dengan hp yang sederhana, asalkan ada fitur "Catatan"  saja kita sudah bisa menulis artikel dengan baik, tidak perlu repot-repot memiliki HP yang super canggih,  karena yang diperlukan disini adalah konten,  isi artikel yang bermanfaat bagi semua orang.

Ada baiknya untuk cek en ricek lagi beberapa spesifikasi Ponsel lain untuk menyesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan,  supaya nanti tidak timbul adanya penyesalan,  karena hal ini biasa terjadi,  sudah beli mahal,  eh ternyata fungsinya sama saja dengan yang lebih murah. Untuk itu gunakanlah secara optimal untuk menulis artikel dengan hp yang ada saat ini. 



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

About Author

The Administrator!

Popular This Week
Mar 6, 2020, 8:09 AM - Shinta Kusuma
Nov 4, 2019, 3:28 PM - RackTicle Manager
Dec 18, 2019, 9:22 PM - Rianda Prayoga
Jan 20, 2020, 2:24 PM - RackTicle Manager
Jan 8, 2020, 10:43 AM - Deni Riyandi
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
Dec 24, 2019, 10:26 AM - Eka Kusumaningrum
Recent Articles
Aug 15, 2020, 11:04 AM - Akhmad Fauzi
Aug 14, 2020, 12:49 PM - celina lovinri
Aug 11, 2020, 5:57 PM - Pone Kamaruddin
Aug 10, 2020, 7:34 AM - celina lovinri
Aug 8, 2020, 9:28 PM - Singgih Tri Widodo
Aug 5, 2020, 8:06 PM - Siti Mahmudah Solikatun Kasanah
Aug 5, 2020, 7:26 PM - Shinta Kusuma