Sakit Autoimun, Ashanty Sudah Bikin Surat Wasiat Jika Ia Meninggal Dunia?

Sakit Autoimun, Ashanty Sudah Bikin Surat Wasiat Jika Ia Meninggal Dunia?

Vokalis cantik sekaligus juga istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty sedang menjadi pembicaraan selesai menginformasikan dianya penyakit tanda-tanda autoimun. 

Tidak bermain-main, penyakit tanda-tanda autoimun yang diderita Ashanty kenyataannya demikian serius serta tidak bisa dianggap remeh. 

Bagaimana tidak, merilis situs GridHealth.ID, penyakit autoimun yang diderita Ashanty ini disebut tidak dapat sembuh dengan keseluruhan 100 %. 

Masalahnya penderitanya dituntut harus jalani therapy hormon bikinan dengan teratur. 

Satu bulan selesai didiagnosa, pelantun tembang ‘Jodohku’ ini sempat rasakan komplikasi penyakitnya sampai harus dirawat di rumah sakit. 

Walau sempat terbaring lemah di ranjang Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, dia pada akhirnya dibolehkan pulang pada 21 November 2019 kemarin. 

Sakit tanda-tanda autoimun yang terkena Ashanty harus bawa pergantian besar di diri sang vokalis, tidak kecuali pada tubuhnya. 

Seperti belakangan ini, netizen dibikin kaget dengan pergantian badan Ashanty yang terlihat dari posting Instagramnya @ashanty_ash pada Rabu (27/11/2019) kemarin. 

Kemauan hati mempromokan minuman pelangsing kepunyaannya, Ashanty malah jadi perhatian sebab tubuhnya yang makin kurus serta sorotan matanya yang sayu selesai dirawat sebab sakit autoimun. 

Tidak ayal, netizen langsung penuhi kotak kometar di upload ibunda Arsy Hermansyah itu dengan pesan bersuara prihatin.

Rupanya tidak cuma netizen yang terketuk hatinya akan keadaan kesehatan Ashanty 

Tidak ingin tertinggal, paranormal Mbah Mijan belakangan ini ungkap terawangannya melalui Instagram kepunyaannya @mbahmijan pada Sabtu (30/11/2019) kemarin. 

Biasa meramal nasib beberapa artis Tanah Air, Mbah Mijan pada akhirnya turut mulai bicara mengenai penyakit autoimun yang iidap Ashanty. 

Tidak bermain-main, Mbah Mijan melayangkan peringatan ke Ashanty. 

Tetapi, sang paranormal rupanya masih lihat secercah keinginan dibalik bencana ini. 

Masalahnya Mbah Mijan menyebutkan Ashanty masih dapat pulih asal selekasnya berobat ke tempat yang pas. 

“Ashanty masih dapat pulih, jangan telat.”

“Allah memberi sakit, Allah memberi obatnya,” terawang Mbah Mijan di caption uploadnya. 

Tidak tanggung-tanggung, paranormal yang teman dekat Kriss Hatta ini serta tawarkan pertolongan untuk menyembuhkan Ashanty melalui cara pilihan 

“Kalau sudi, Mbah bersedia mengobatinya.” 

“Insyallah, masih ada jalan kesembuhan, masih semangat Bu Anang, Bismillah,” pungkasnya. 

Terawangan Mbah Mijan ini langsung saja mendapatkan proses dari beberapa netizen.

Sekian waktu terakhir beredar berita bila Ashanty telah tuliskan surat wasiat bila satu hari kelak dia wafat. Tetapi ini nyatanya disangsikan oleh Millendaru alias Millen Cyrus, keponakan Ashanty. 

Menurut Millen, tantenya bukan tipikal orang yang menyukai menulis semacam itu. Tapi bila benar, dia tidak mempersoalkan surat yang dicatat oleh istri Anang Hermansyah itu.

"Kalaulah benar ya tidak apa-apa sich. Yang namanya masa lalu kan kita tidak pernah tahu. Tetapi jika menurut saya, Bunda sepertinya bukan tipikal yang menyukai menulis begitu. Jadi menurut saya, itu seperti hoaks deh. Soalnya saya tahu, Bunda kan, ia itu tidak senang menulis serta buat surat begitu. Bunda tidak demikian jago. Sepertinya itu hoaks deh," tutur Millen saat didapati di lokasi Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, (29/11) malam. 

1. Millen Ingin Turut Buat 

Tapi Millen memberi dukungan bila kalau Ashanty benar membuat surat wasiat kematiannya. Dia serta ingin mengikuti langkah dari tante yang cukup dekat dengannya itu.

"Hanya tiap manusia tentu ada surat wasiat. Nanti saya ingin buat, hahaha," tutur Millen sambil ketawa. 

2. Keadaan Ashanty 

Saat Ashanty dirawat di rumah sakit, Millen hadir menengok tantenya. Tetapi dia tidak tahu dengan detil masalah sakit autoimun yang dirasakan oleh Ashanty. 

"Kulitnya bentol merah. Hanya saat ini sudah disuntik obat antibiotik, jadi sudah cukup mendingan. Dijaga agar tidak depresi saja. Dokter memberi tahu agar tidak depresi dahulu. Soalnya jika depresi, bentolnya semakin banyak," tegasnya.



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

Related Articles
Popular This Week
Mar 6, 2020, 8:09 AM - Shinta Kusuma
Nov 4, 2019, 3:28 PM - RackTicle Manager
Dec 18, 2019, 9:22 PM - Rianda Prayoga
Jan 20, 2020, 2:24 PM - RackTicle Manager
Jan 8, 2020, 10:43 AM - Deni Riyandi
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
Dec 24, 2019, 10:26 AM - Eka Kusumaningrum
Recent Articles
Aug 15, 2020, 11:04 AM - Akhmad Fauzi
Aug 14, 2020, 12:49 PM - celina lovinri
Aug 11, 2020, 5:57 PM - Pone Kamaruddin
Aug 10, 2020, 7:34 AM - celina lovinri
Aug 8, 2020, 9:28 PM - Singgih Tri Widodo
Aug 5, 2020, 8:06 PM - Siti Mahmudah Solikatun Kasanah
Aug 5, 2020, 7:26 PM - Shinta Kusuma