Real Sociedad vs Barcelona, Berita Tim, Pratinjau, Susunan Pemain

Real Sociedad vs Barcelona, Berita Tim, Pratinjau, Susunan Pemain

Dalam lanjutan La liga Santander pekan ke 17, menghadirkan pertandingan Klub raksasa catalan FC Barcelona yang akan bertandang ke markas Real sociedad di stadium reale arena malam ini.

Menyusul kemenangan luar biasa Barca atas Inter Milan dengan pemain cadangan barca, dimana Ansufati menjadi pencetak Goal termuda Liga Champions,  untuk mengakhiri babak penyisihan grup Liga Champions, Barcelona kembali beraksi di La Liga dengan yang pertama dari dua pertandingan besar dalam perburuan gelar.

El Clásico melawan Real Madrid akan berlangsung Rabu depan di Camp Nou, dan setiap penggemar Barca sudah terlalu cemas menunggu momen itu.

Tapi sebelum itu ada masalah kecil Real Sociedad di Anoeta, yang selama satu dekade penuh adalah pertandingan yang selalu berakhir dengan bencana, kekacauan dan perasaan bahwa Barca tidak akan pernah, pernah menang tandang ke La Real.

Tetapi banyak hal telah berubah, Barça telah memenangkan tiga pertandingan terakhir di Anoeta dan tujuh keseluruhan terakhir melawan Sociedad di semua kompetisi sejak 2017, dan Sociedad sekarang hanya merupakan lawan yang sangat tangguh daripada satu tim yang Barça tidak bisa taklukkan selama hampir 10 tahun.

Namun, jika ada tim Sociedad yang mampu mengakhiri kekalahan beruntun melawan Barca, inilah yang ini: La Real luar biasa musim ini, memainkan merek yang indah untuk menyerang, sepakbola yang intens yang memberi mereka hasil luar biasa melawan tim-tim terbaik di negara ini.

Willian José suka mencetak gol melawan Barca dan masih ada di sana memimpin tiga depan, dan mantan sumber lelucon Real Madrid Martin Ødegaard adalah pemain yang sangat baik sekarang yang akan suka mencetak gol melawan dan mengalahkan saingan terbesar klub induknya tepat sebelum El Clásico.

Barça tidak mampu memikirkan Madrid di pertandingan ini dan harus bersiap untuk perang melawan tim yang sangat bagus.

The Anoeta Kutukan hilang, tetapi tidak berarti Blaugrana tidak bisa kehilangan sana.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona:

(4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Piqué, Lenglet, Alba; Rakitic, Busquets, De Jong; Messi, Suárez, Griezmann Sociedad

(4-3-3): Remiro; Zaldua, Zubeldia, Llorente, Monreal; Ødegaard, Guevara, Merino; Portu, Willian José, Oyarzábal



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

Related Articles
About Author
Popular This Week
Recent Articles
Aug 15, 2020, 11:04 AM - Akhmad Fauzi
Aug 14, 2020, 12:49 PM - celina lovinri
Aug 11, 2020, 5:57 PM - Pone Kamaruddin
Aug 10, 2020, 7:34 AM - celina lovinri
Aug 8, 2020, 9:28 PM - Singgih Tri Widodo
Aug 5, 2020, 8:06 PM - Siti Mahmudah Solikatun Kasanah
Aug 5, 2020, 7:26 PM - Shinta Kusuma