Pemain Bidikan Setan Merah, Koulibaly Sudah Sepakat Untuk Bermain di Inggris

Pemain Bidikan Setan Merah, Koulibaly Sudah Sepakat Untuk Bermain di Inggris

Berita tentang perpindahan pemain transfer pemain Napoli, Kalidou koulibaly ke Setan Merah Manchester United, menjadi berita yang cukup menyita perhatian kali ini.

Kabarnya Koulibali di lego dengan nilai transfer yang sangat fantastis sebesar 1 trilyun rupiah. Atau 60 Juta Pounds. Walaupun rumor tentang kepindahan pemain ini, sudah sering menjadi berita. Tetapi kali ini rumor itu benar terjadi. 

Koulibali  Akan berpindah ke Manchester United akan memenuhi skuad Setan merah dalam Transfer Musim Panas selanjutnya.di lansir dari bola sport melalui mirror "Manchester United" sudah merampungkan transfer koulibaly 1 Triliun Rupiah atau 60 Juta pound disebutkan dalam laporan itu jika koulibaly tidak akan langsung bergabung dengan skuad Manchester United pada bulan Januari kali ini.

Dan kemungkinan Coulibaly akan bergabung dengan setan merah bursa transfer musim panas mendatang". Hal ini ini melalui bocoran seorang jurnalis ternama Italia Fabio santini. 

Menurutnya Napoli akan menjual kalidou koulibaly ke Manchester United dengan harga sekitar 70 sampai 75 juta Euro dan semuabya sudah sepakat. Seperti dilansir dari situs Mirror "Dan tentu saja kesepakatan itu akan dilaksanakan pada bulan Juni dan bukan bulan Januari di transfer musim dingin kali ini".

Transfer koulibaly ini menjadi sesuatu yang sangat penting bagi setan merah, terutama Skuad Setan merah ini, yang sedang mengalami  bermasalah dengan sektor pertahanan. Pendukung Manchester United pun masih mengharapkan Mendapatksn Back kekas Dunia di dalam skuadnya.

Selain itu Coulibaly akan melengkapi kekuatan setan merah di sektor pertahanan yang sebelumnya sudah dibangun oleh Harry Maguire.

Apakah koulibaly bisa menjawab tantangan para pendukungnya. Aksi dari Koulibaly sudah di tunggu para fansnya.

Masalah di skuat Manchester United sebenarnya bukan masalah di pemilihan pemain, MU sekarang tidak cukup jeli mendapatkan pelatih yang cocok, Setelah Era Sir Alex Ferguson berakhir, bisa di bilang prestasi Setan Merah sangat sulit berbuat banyak. Tidak juga di level klub, Apalagi Level Eropa.

Pemilihan Pelatih yang Cakap, sesuai dengan Standarisasi Klub Manchester United, sudah seharusnya di pertahankan. Agar prestasi sepak bola Setan Merah selalu menonjol di Level Eropa. 



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

Related Articles
About Author
Popular This Week
Mar 6, 2020, 8:09 AM - Shinta Kusuma
Nov 4, 2019, 3:28 PM - RackTicle Manager
Dec 18, 2019, 9:22 PM - Rianda Prayoga
Jan 20, 2020, 2:24 PM - RackTicle Manager
Jan 1, 2020, 4:48 PM - Rianda Prayoga
Jan 7, 2020, 2:10 PM - Bayu Rinaldhi
May 23, 2020, 2:28 AM - Adre Zaif Rachman
Recent Articles
May 23, 2020, 2:28 AM - Adre Zaif Rachman
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
May 21, 2020, 1:47 AM - Rahmat Gunawan
May 21, 2020, 1:33 AM - Stephanus Putra Nurdin
May 20, 2020, 1:47 PM - Aisah Agil Wahyunita
May 20, 2020, 12:58 PM - Rahmat Gunawan