Kamu Seorang yang Hobi Nulis? Patut Dicoba Peluang ini dan Dapatkan Dollar !!

Kamu Seorang yang Hobi Nulis? Patut Dicoba Peluang ini dan Dapatkan Dollar !!

Menjadi seorang penulis memang banyak di gemari banyak kalangan pada saat ini tidak terbatas usia pengetahuan atau apapun yang menjadi dinding pembatas. Karena menuangkan ide atapun hanya sekedar menceritakan pengalaman bahkan sampai membuat karangan cerita fiksi hingga E book sudah banyak menjadi hobydan malah menjadi penghasilan .

untuk kamu yang hobi nulis ada beberapa situs online yang menghargai hobi dan bakat kamu di bidang tulis menulis bahkan dengan bayaran yang terbilang besar !! Cari tahu yuk situs web yang bisa mendulang penghasilan dari kegiatan menulis kamu.

menulis online 

1.Listverse

Mungkin beberapa dari kamu sudah tidak asing dengan situs bernama Listverse ini. Dan pertanyaan selanjutnya adalah kenapa perlu menulis untuk Listverse? Jawabanya sederhana setiap artikel yang kamu tulis dan ajukan kepada mereka akan di hargai 100$ hanya untuk 1 artikel wow !! cukup besarkan jika di kurs dengan rupiah saat ini.Tetapi ini berlaku untuk artikel yang masuk kriteria penilaian tim dari Listverse tentunya.

Sebenernya tidak ada kriteria khusus untuk artikel yang perlu kamu tulis selain tata bahsa yang mudah di pahami dan menarik bahkan cenderung humoris itu jauh lebih baik.Hanya saja kamu perlu menulis lebih dari 1200 kata dan tidak sampai 1800 kata dalam satu artikel.Tautkan juga sumber refrensi artikel kamu karena untuk mengetahui kebenaran dan keakuratan fakta dari informasi di artikelmu dan dapatkan bayaran 100 dollar untuk sebuah artikel yang masuk daftar mereka.

2. Textbroker

Situs web ini memiliki konsep yang sedikit berbeda dari Listverse kamu di haruskan bekerja dengan klien yang nantinya akan membeli artikelmu dan memesan seperti apa artikel yang mereka butuhkan. Tetapi kamu dapat menentukan berapa harga kisaran dari artikel yang akan kamu tulis bukan lagi per artikel atau perkalimat tetapi per kata !!.

Dan ini peluang yang baik untuk seorang penulis yang mampu menulis artikel dengan kriteria yang di tawarkan dan kamu bisa hitung sendiri penghasilan kamu yang akan di dapatkan untuk setiap artikel kamu.Dan catatan pentingnya kamu harus membuat artikel sendiri dan tidak di perbolehkan copy paste.Tentu ini bukan hal yang sulit untuk di lakukan.

3.Freelancer Writer

Untuk yang suka pekerjaan lepas sebagai seorang penulis kamu bisa mencoba situs web yang satu ini.Konsepnya kamu akan di pertemukan dengan pekerjaan sebagai seorang penulis dengan berbagai orang yang akan membayar pekerjaan menulismu tergantung dari seperti apa kriteria yang di berikan klien bisa membuat artikel untuk blog mereka atau hanya menyelesaikan tugas dari klien yang tentu ada hubunganya dengan menulis kamu bisa coba untuk mengisi waktu luang dan mendapatkan income dari pekerjaan menulis yang kamu bisa lakukan.

Tidak ada kriteria khusus untuk memulai dan bisa di lakukan setiap orang yang mau bergabung dengan situs ini.

4. UC NEWS

Ini merupakan situs berita dari UC WeMedia di bawah naungan perusahaan raksasa Alibaba,milik salah satu orang terkaya dunia Jack Ma.Dalam UC NEWS kamu akan menjadi seorang kontributor berita yang tentunya akan mendapat bayaran.

Kamu di haruskan menulis dengan hasil artikelmu sendiri dengan bebagai macam topik yang dapat kamu pilih mulai dari olahraga,gaya hidup, trend saat ini atau berbagai tips yang bisa kamu tulis menjadi sebuah artikel berita tentu dengan aturan yang sudah di terapkan oleh UC NEWS.

Uc News sendiri dapat di akses dengan smartphone inilah yang membuat Uc News banyak di gemari para pembaca sehingga menjadi salah satu media refrensi berita yang terpopuler dan untuk penulis menjadi media menambah pundi pundi rupiah.

5. Babe

Media berita Indonesia yang sudah sangat populer dengan menulis artikel di Babe kamu juga akan mendapat bayaran seperti halnya UCnews kamu dapat bayaran dengan menjadi penulis berita atau kontributor. Dengan berbagai topik yang kamu sukai.

Sama halnya Uc News, Babe juga merupakan portal media refrensi berita yang dapat di akses dari aplikasi Smartphone yang akan memudahkan pembaca. Dan untuk pendapatan penulis bisa langsung di kirimkan via bank lokal yang sudah di daftarkan oleh akun kamu.

banyak yang sudah mencoba menulis untuk beberapa situs web yang ada di atas dan mendapat bayaran sesuai pekerjaan mereka. Tentu ini patut kamu coba untuk mendapatkan income sebagai penulis lepas.Tidak ada batasan untuk menulis pilihlah berbagai cara untuk menjadikan menulis sebagai pendapatan di sela sela waktu luang.



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

Related Articles
About Author

Saya seorang penulis,untuk meluangkan waktu saya menorehkan ide ide atau pemikiran yang ada di fikiran saya.Menulis dan membaca merupakan hal yang selalu saya lakukan setelah selesai dari rutinitas pekerjaan saya di kantor.

Popular This Week
Feb 23, 2020, 7:27 PM - Maman suherman
Feb 17, 2020, 9:08 PM - Bram Asta
Feb 21, 2020, 11:54 PM - RackTicle Manager
Feb 7, 2020, 1:22 AM - Singgih Tri Widodo
Jan 7, 2020, 2:10 PM - Bayu Rinaldhi
Feb 17, 2020, 12:19 AM - Nabila Afira quraina