Menulis Cerita Pendek (CERPEN) Dibayar Rupiah, Mau?

Menulis Cerita Pendek (CERPEN) Dibayar Rupiah, Mau?

Disini ada yang hobi bercerita? Bagaimana kalau ceritamu ditulis saja supaya banyak orang yang akan membacanya.

Kalau kamu senang bercerita entah itu kisah nyata maupun fiktif kepada orang-orang disekitar,  alangkah baiknya bila bisa dikembangkan dalam bentuk tulisan,  sukur-sukur ceritanya makin panjang karena biasanya apa yang ada dikepala itu agak berbeda dengan apa yang ada di jari hehe... 

Dengan menuliskan kisah atau cerita yang biasanya kita sampaikan secara verbal,  sekarang akan ada sedikit sensasi yang berbeda. Perlu usaha untuk mensinkronisasi perasaan dengan jari tangan. 

Selain banyak orang yang akan membaca cerita pendek mu, kamu juga berkesempatan mendapatkan penghasilan, dengan menjadi tim penulis di website ini. 

Kamu cukup mendaftar melalui menu register kemudian kirim deh cerpen yang udah kamu konsep. 

Untuk dapat diterbitkan,  tentunya cerpen kamu harus original,  tidak boleh mengambil dari cerpen manapun yang pernah ada, nanti akan kami masukkan ke kategori khusus, yaitu blog dengan sub kategori Fiction.

Disini Kamu boleh menggunakan Bahasa Indonesia ataupun Inggris, asalakan jangan dicampur aduk ya hehe.. 

Panjang tulisan cukup 300 s/d 500 kata saja,  namun bila lebih dari itu tentunya lebih baik,  karena akan dinilai oleh mesin pencari juga. Hal ini untuk meningkatkan ranking tulisan Kamu, sehingga makin banyak pembaca, makin besar pula penghasilannya.

Apabila Kamu masih ragu mau dikirim atau belum, silahkan konsultasikan kepada kami dahulu melalui kolom Kontak, medsos Twitter, Pinterest atau LinkedIn. 

Yang perlu diperhatikan adalah, diharapkan untuk menggunakan kalimat-kalimat yang tidak melanggar norma dan hukum yang berlaku, Kamu wajib membaca syarat dan ketentuannya di halaman Term of use yang ada pada web ini.

Kamu juga perlu menyebutkan dengn jelas, apakah cerita pendek yang dibuat itu adalah kisah nyata atau fiksi, supaya para pembaca tidak salah kaprah,  dan selalu ingat, gunakan kata-kata yang layak bagi semua orang dan segala usia,  baik pada tulisan, judul dan isi serta gambar yang ditampilkan. 

Gambar juga harus orisinil ya,  biar tidak melanggar kebijakan pengiklan, supaya web ini akan terus bermanfaat dalam jangka waktu yang lama. 

Untuk mendapatkan pembayaran, kamu tinggal menunggu hasilnya saja,  apakah ceritamu menarik pengunjung atau bagaimana, sebab kami membayar setiap kunjungan dengan nilai tertentu sesuai negara pendatang, angka selengkapnya bisa dilihat dihalaman PayOut Rates.

Metode pembayaran juga sangat mudah,  Kamu akan dibayar dalam bentuk rupiah ke Akun Bank lokal saja. Memang di web ini nilai penghasilan dibuat dengan mata uang Dollar Amrik, namun pada saat pembayaran Kamu akan akan menerima nilai yang sudah terkonversi ke Rupiah.

Jadi tunggu apa lagi,  daftar sekarang, siapkan cerpen yang akan dikirim dan dapatkan penghasilan tanpa batas :) 



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

Related Articles
Mar 30, 2020, 12:27 PM - novi kurniasih
Mar 26, 2020, 9:50 AM - Mursidi
Mar 26, 2020, 9:42 AM - Moh Khozah
Mar 12, 2020, 4:00 PM - Rahma Syndrome
Feb 21, 2020, 3:59 PM - Ryan Putra Anugrah
Feb 21, 2020, 3:56 PM - Ryan Putra Anugrah
Feb 21, 2020, 3:00 PM - Ryan Putra Anugrah
About Author

The Administrator!

Recent Articles
Mar 30, 2020, 2:11 PM - Shinta Kusuma
Mar 30, 2020, 2:01 PM - Indraz
Mar 30, 2020, 12:29 PM - novi kurniasih
Mar 30, 2020, 12:27 PM - novi kurniasih
Mar 26, 2020, 10:13 AM - Indraz
Mar 26, 2020, 9:54 AM - Risa Fitriana
Mar 26, 2020, 9:42 AM - Moh Khozah