Fakta Penampakan di Sekitar Masjid di Tengah Hutan

Fakta Penampakan di Sekitar Masjid di Tengah Hutan

Trending selama dua hari terakhir ini membuat saya penasaran ternyata setelah ditelusuri ke berbagai sumber jelaslah fakta sebenarnya seperti apa. Yang Pertama Jelas ini buatan manusia yang sengaja dibangun untuk tempat beribadah umat muslim yang berada di sekitar masjid tersebut.

Hutan yang dimaksud adalah hamparan kebun kopi yang berada di wilayah Dusun Langkoa Desa Bontoloe Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, kalau Anda menuju kesana pergilah ke lereng Gunung Lompobattang.

Di daerah Masjid yang sudah mulai dibangun sejak sekitar 8 Tahun ini dulunya terdapat batu besar yang merupakan tempat orang-orang melakukan sesembahan dengan ritual sesajen. Batu itu dikabarkan sudajhhancur dan dibangunlah masjid ini.

Tampak di sekitar masjid memang masih seperti hutan belantara, namun sudah banyak penghuni disana yang diantaranya adalah para petani Kopi. Merekalah yang sering mengisi Masjid itu untuk melakukan ibadah.

Saat ini sudah banyak Traveller dan Para Wisatawan Lokal yang berkunjung kesana sejak foto masjid di tengah hutan ini viral di media sosial.

Dari kunjungan ke Masjid ini ada yang mengatakan sudah berdiri sejak 5 tahun, berbeda dari info sebelumnya yang sudah ada sejak 8 tahun silam. Namun hal ini masih harus ditelusuri lebih dalam karena sangat penting nanti untuk mencatatnya dalam sejarah.

Meskipun di tengah hutan, masjid ini memiliki arsitektur yang megah dan Indah berkan santunan dari seorang saudagar dari Bugis.

Perjalanan menuju ke tempat itu pun lumayan terjal, ada turunan dan tanjakan, memang bukan hal yang aneh bagi warga disana karena sudah terbiasa, sedangkan baru muncul ke permukaan setelah kabar ini mendapat sambutan hangat oleh warga DUMAY.

Jadi fenomena yang sebenarnya terjadi bukanlah fenomena alam dari Masjid yang Berada di Tengah Hutan tersebut, melainkan fenomena medsos yang langsung viral begitu ada yang hal yang dianggap cukup menakjubkan dan indah dipandang mata.

Bagaimana pendapat kalian para RackTiclers, dengan adanya masjid cantik nan rupawan yang berada di tengah hutan ini?



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

Related Articles
About Author

The Administrator!

Popular This Week
Recent Articles
Jun 9, 2020, 2:32 PM - Novi Kurnia
Jun 2, 2020, 3:25 PM - Deni Riyandi
Jun 2, 2020, 1:37 AM - Singgih Tri Widodo
May 23, 2020, 2:28 AM - Adre Zaif Rachman
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
May 21, 2020, 1:47 AM - Rahmat Gunawan
May 21, 2020, 1:33 AM - Stephanus Putra Nurdin