Marvel Kebocoran, Semua Sinopsis Tentang: Doctor Strange In The Multiverse Of Madness, Terungkap

Marvel Kebocoran, Semua Sinopsis Tentang: Doctor Strange In The Multiverse Of Madness, Terungkap

Ketika Anda berpikir Marvel telah selesai dengan Infinity Stone, bocoran baru menunjukkan bahwa Time Stone akan memainkan peran penting dalam Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch di Multiverse of Madness. Bocoran baru ini terjadi seminggu setelah sutradara film, Scott Derrickson, di depak setelah terjadi perbedaan pendapat dengan marvel tentang hal kreatif. Inilah semua yang ungkapkan di sinopsis tentang Doctor Strange Multiverse of Madness

Apa yang ada di dalam sinopsis Doctor Strange?

Marvel Entertaiment sangat menutup rapat-rapat tentang plot untuk "Doctor Strange 2", tetapi dari sumber yang terpecaya yang tidak lain dari orang dalam marvel sendiri telah membocorkan beberapa detail mengenai alur cerita "Doctor Strange 2". Sebagai yang kita tahu Wanda Maximoff a.k.a Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen, diatur untuk memainkan peran penting didalam film ini.

Wanda sendiri akan muncul dalam acaranya sendiri di serial tv Disney+ yang berjudul WandaVision, dan serial ini diharapkan akan mempengaruhi apa yang akan terjadi di "Doctor Strange Multiverse of Madness". Selain itu, Kita tidak tau banyak tentang film ini - sampai sekarang.

Orang dalam ini mendapatkan sinopsis resmi untuk sekuel kedua film Doctor Strange dan membocorkannya secara online. Marvel sendiri belum mengkonfirmasi bahwa sinopsis itu benar atau tidaknya, dan bahkan jika itu benar, segalanya pasti bisa berubah ketika sinopsis ini tersebar atau ketika direktur baru mengambil alih film ini.

sinopsis menceritakan tentang bagaimana Doctor Strange meneliti kembali tentang Time Stone setelah mengalahkan Thanos yang diperankan Josh Brolin dalam film Avengers: Endgame. Itu juga yang membuat seorang temannya tergoda dan mengubahnya menjadi musuh bagi Doctor Strange

Begini isi Sinopsisnya: "Setelah peristiwa Avengers: Endgame, Dr. Stephen Strange Melanjutkan penelitiannya pada Time Stone. Tapi seorang teman lama yang sekarang berubah mejadi musuh bagi Dr. Stephen Strange mengakhiri rencananya tersebut dan menyebabkan Strange dengan tidak sengaja melepas kekuatan jahat yang tak bisa dijelaskan."

 

Apa arti dari sinopsis tersebut?

Ada beberapa hal dapat diambil dari sinopsis "Doctor Strange 2". Kalimat yang paling jelas adalah dimana adanya penyebutan "seorang teman lama" yang membuat beberapa penggemar berspekulasi karakter yang dimaksud adalah Baron Mordo yang diperankan oleh Chiwetel Ejiofor.

Dalam film pertama "Doctor Strange", Mordo kehilangan kepercayaannya terhadap mentor Doctor Strange yaitu The Ancient One yang diperankan oleh Tilda Wilson dan dia menyimpulkan bahwa ada terlalu banyak ahli seni mistik seperti dirinya. Kembalinya dia juga terlihat dalam adegan post-credits, yang dimana membuat beberapa penggemar berpikir sinopsis itu tentang Mordo bukan tentang Wanda.

Kita tidak tahu mengapa Mordo berubah menjadi jahat, tetapi dia mungkin ada maksud tertentu untuk menghentikan Doctor Strange dari bermain-main dengan sesuatu yang tidak diketahuinya yaitu Infinity Stone.

Sejauh ini yang menyangkut tentang kekuatan jahat, ada banyak spekulasi yang mengatakan tentang kemunculan Nightmare Sebagai penjahat utama di film Doctor Strange 2. Jika rumor itu benar adanya, maka kemungkinan besar kemunculan pertamanya akan terjadi di serial tv WandaVision, karena karakter ini juga terkait dengan Wanda.

 

Bagaimana dengan Time Stone?

Aspek menarik lain dari sinopsis dari Doctor Strange yang bocor tersebut adalah penyebutan Time Stone atau Batu Waktu. Di Endgame, seperti yang kita ketahui bahwa Thanos menghancurkan semua Infinity Stone untuk mencegah entitas lain menggunakannya.

Dan diakhir film Endgame seperti yang kita ketahui bahwa Captain America yang diperankan oleh Chris Evans juga melakukan perjalanan waktu untuk mengembalikan semua Infinity Stone ke tempat asal dimana sebelum mereka mengambilnya. Para penggemar bertanya-tanya bagaimana Doctor Strange mendapatkan Time Stone, tetapi itu memunculkan beberapa kemungkinan menarik lainnya.

Mempertimbangkan bagaimana Doctor Strange adalah Penyihir Agung atau Sorcerer Supreme, dia bisa saja membuat Time Stone  yang baru dengan kekuatannya atau menggunakan mesin waktu untuk mengambil Time Stone untuk digunakan dimasa depan atau dimasanya.

Bagaimanapun caranya dia telah melakukannya, dan sepertinya Infinity Stone akan terus memainkan peran penting di film-film Marvel Cinematic Universe untuk bergerak maju.

 

Melihat tentang timeline "Doctor Strange 2"

Hal terakhir yang harus diambil dari sinopsis yang bocor adalah timeline dari sekuel Doctor Strange. Pernyataan diatas mengatakan bawah Doctor Strange sedang melakukan penelitiannya setelah kejadian di Endgame.

Ini berarti timeline dari film "Doctor Strange 2" tidak akan terjadi di masa lalu, seperti Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson atau Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson. Seberapa jauh timeline ke masa depan masih harus dilihat.

Produksi untuk film "Doctor Strange 2" diharapkan akan dimulai musim panas ini, meskipun itu bisa saja berubah mengingat adanya perubahan di bangku sutradara. Casting diyakini masih berjalan, meskipun Marvel belum mengumumkan apa pun secara publik.

Film berikutnya yang akan tayang dijajaran bioskop dunia ada Black Widow, yang ditayangkan perdana pada tanggal 1 Mei 2020. The Eternals yang dibintangi oleh Richard Madden, Angelina Jolie, dan Kit Harington, dijadwalkan akan ditayangkan di bioskop pada bulan November.

Sedangkan untuk film "Doctor Strange Multiverse of Madness" akan ditayangkan dibioskop pada musim semi 2021.



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

Related Articles
Popular This Week
Mar 6, 2020, 8:09 AM - Shinta Kusuma
Nov 4, 2019, 3:28 PM - RackTicle Manager
Dec 18, 2019, 9:22 PM - Rianda Prayoga
Jan 20, 2020, 2:24 PM - RackTicle Manager
May 20, 2020, 1:47 PM - Aisah Agil Wahyunita
Recent Articles