Liburan di Pantai, Tapi Bingung Mau Ngapain, Tips Ini Boleh Dicoba

Liburan di Pantai, Tapi Bingung  Mau Ngapain, Tips Ini Boleh Dicoba

Liburan tahun baru di Pantai Pulau Datok Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara dipadati pengunjung dari berbagai daerah. Pantai yang terletak di Kota Sukadana tersebut menjadi tempat favorit bagi masyarakat yang akan menghabisi liburan setiap  pergantian tahun baru. Bukan tanpa alasan, pantai yang pernah menjadi ajang  bergengsi berskala internasional  Sail Selat Karimata itu pada tahun 2016 itu terkenal cukup indah, pepohonan  rindang yang menaungi sepanjang bibir pantai menbuat pantai tersebut sejuk nan teduh walaupun  posisi matahari berada diatas  kepala.

Saat kita berada di Pantai dengan hanya duduk saja, tentu sangat membosankan, untuk mengusir rasa bosan tersebut ada beberapa aktivitas yang boleh kalian coba.

1. Mencoba Wahana Permaian

Pengunjung pun disana  bisa menikmati wahana permainan air seperti bermain kano yang disewakan dengan harga yang cukup bersahabat. Bagi pengunjung yang ingin mencoba bermain kano di sekitar pantai harus menggunakan life jacket yang telah disediakan  penyewa. Untuk anak yang dibawah umur harus bersama orangtua saat menggunakan alat permainan yang terbuat dari fiber tersebut.

Selain itu juga pengunjung bisa memanjakan anak - anaknya dengan mencoba permaian mobil  mobil yang tersedia di sekitar paving blok Pantai Pulau Datok dengan berbagai model dan jenis kendaraan roda dua dan empat.

2. Mendirikan Tenda dan Hammock

Bagi kalian yang ingin bersantai saja menikmati keindahan pantai dan pengunjung yang sedang hilir mudik, bisa membawa  hammock  yang bisa digantung disekitar pohon yang berdekatan. Kalian akan merasakan sensasi yang beda ketika tidur menggunakan hammock dipantai, selain membuat rileks, kamu akan dimanjakan dengan angin berhembus syahdu  yang membuat kita terlelap. Selain itu juga, bagi kalian yang ingin menginap cobalah  mendirikan tenda  dan bermalam di Pantai Pulau Datok, tentu kalian akan merasakan pengalaman yang berbeda dan bisa kalian ceritakan sendiri setelah anda mencobanya.

3. Berjalan di Sepanjang Pantai.

Mungkin ini salah satu cara yang cukup ampuh bagi kalian yang ingin mengusir rasa bosan jika berlama-lama di pantai. Jika kalian berjalan dari ujung ke ujung pantai, tentu kalian bisa melihat banyak disepanjang jalan tersebut. Bisa melihat air, bisa melihat pohon dan bisa merasakan pasir putih dan melihat pengunjung yang sedang bermain pasir dan air. Untuk merasakan sensasi beda jangan lupa, melepaskan alas kaki kalian sebelum berjalan diatas pasir tersebut.

Mungkin hanya itu tips dari saya, apa yang saya tulis ini merupakan hasil pemikiran saya pribadi, jika kalian ingin menambahkan atau ada cara lain yang bisa mengusik rasa jenuh di pantai silahkan dibagi ke para pembaca budiman hehehehe.


Sampai jumpa dilain waktu.



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

OR

Related Articles
About Author
Popular This Week
Feb 23, 2020, 7:27 PM - Donovan
Feb 17, 2020, 12:19 AM - Nabila Afira quraina
Feb 17, 2020, 9:08 PM - Bram Asta
Feb 21, 2020, 11:54 PM - RackTicle Manager
Feb 7, 2020, 1:22 AM - Singgih Tri Widodo
Feb 16, 2020, 12:00 AM - Winda Jubaidah