Legenda Spurs Sarankan Mantan Klubnya Untuk Merekrut Olivier Giroud

Legenda Spurs Sarankan Mantan Klubnya Untuk Merekrut Olivier Giroud

Masa depan Olivier Giroud di klubnya saat ini, Chelsea semakin tak menentu. Penyerang Prancis tersebut dikabarkan akan hengkang ke klub Serie A, Inter Milan. Namun, menurut Mirror, rival sekota Chelsea, Spurs, bisa jadi ancaman Inter dalam menggaet Giroud. Spurs disarankan oleh salah seorang legendanya untuk membawa Giroud.

Cederanya Harry Kane adalah sumber masalah bagi lini depan Spurs. Hal inilah yang membuat tim ini dikabarkan akan mencari pengganti. Dan menurut saran salah satu legendanya, Spurs harus menebus Olivier Giroud dari Chelsea. Penyerang berusia 33 tahun tersebut diharapkan bisa menambal posisi yang ditinggalkan Kane. Harry Kane sendiri terpaksa menepi setidaknya hingga bulan April nanti karena cedera hamstring yang ia alami. Ini tentu akan membuat pasukan José Mourinho lemah dalam menyerang.

Menurut Chris Waddle, legenda Spurs, seperti yang dilansir dari mirror, Giroud adalah pengganti yang sepadan untuk pemain bernomor punggung sepuluh itu. Giroud disebut akan dapat menjadi pengganti jangka pendek Kane. Hal ini juga didukung oleh keinginan sang penyerang meninggalkan Stamford Bridge, Januari nanti.

Agen Giroud menyatakan kalau kesepakatan pribadi sudah terjadi antar sang pemain dengan Inter Milan. Namun, manajer Chelsea, Frank Lampard menegaskan kalau kesepakatan tersebut masih belum terjadi. Pernyataan Lampard inilah yang membuat Chris Waddle menyarankan mantan timnya tersebut untuk merekrut Giroud. Waddle berharap Spurs dapat meikung Inter Milan untuk memboyong penyerang asal Prancis tersebut ke Tottenham Hotpur Stadium.

Selain itu, Waddle juga mengungkapkan kalau Inter mungkin bukan satu-satunya tim yang tertarik pada Giroud. “Olivier Giroud sepertinya akan menjadi satu dari sekian nama bintang yang dikait-kaitkan dengan Spurs. Dan saya yakin, di luar sana pasti ada banyak klub yang sedang memantau pemain yang membawa Prancis juara dunia itu.” Kata Waddle kepada Racing Post, yang dikutip dari Mirror.

“Saya menyukai Giroud, saya tahu kalau dia terkadang melewatkan beberapa peluang, namun ia terkadang juga mampu mengonversi peluang-peluang itu menjadi gol. Ini memberi tahu saya kalau dia adalah pemain yang jeli dalam menemukan celah dan memanfaatkan peluang. Seiring bertambahnya usia, permainannya menjadi semakin baik.” Sementara itu, Lampard menegaskan kalau Chelsea masih belum memerlukan pengganti Giroud jika dia pergi di bulan ini.

Selama ini, Giroud selalu berada dalam bayang-bayang penyerang utama The Blues, tammy Abraham. Ia tentu butuh lebih banyak menit bermain di tim utama guna mengamankan tempat di skuad Prancis untuk gelaran Euro 2020 mendatang. Lampard pernah ditanya mengenai apakah ia butuh rekrutan pengganti sehingga Giroud dapat pergi. Namun, mantan pemain Chelsea dan juga timnas Inggris tersebut mengatakan, “Tidak perlu.

Untuk Ollie, situasinya adalah jika ini tepat bagi semua orang, terutama bagi klub, lalu kami akan melihat apakah ia bisa meninggalkan klub.” “Dia sudah menjadi pemain yang profesional di sini, dan sudah berlatih dengan profesional meski tak punya kesempatan. Tapi saya harus membuat keputusan untuk tim ini dan belum ada keputusan apapun saat ini. Semua orang sedang membicarakannya. Saya pikir agennya telah berbicara dengan klub, tapi sebelum itu selesai, dia masih menjadi pemain Chelsea.”



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

Related Articles
About Author
Popular This Week
Feb 26, 2020, 9:13 PM - Maman suherman
Feb 23, 2020, 7:27 PM - Maman suherman
Jan 7, 2020, 2:10 PM - Bayu Rinaldhi
Dec 3, 2019, 4:24 PM - Agus Kurniawan
Feb 21, 2020, 11:54 PM - RackTicle Manager