Lautaro yang Semakin Menggoda Barcelona

Lautaro yang Semakin Menggoda Barcelona

Penyerang fc.internazionale milano asal argentina kini sedang menjadi buruan klub-klub besar eropa setelah tampil gemilang di awal musim ini dengan mengemas 11 gol masing- masing 6 gol di serie A dan 5 gol di liga championsh. Fc.barcelona, psg, manchaster united disebut-sebut menjadi peminat sang striker muda argentina tersebut.

Namun bukan menjadi rahasia lagi bahwa fc.barcelona lah peminat yang paling serius dengan el toro, julukan lautaro martinez.  Ya, koneksi tango alias sesama argentina antara lionel messi dan lautaro martinez yang terbangun di timnas menjadi alasan alien, julukan messi merekomendasikan nama lautaro martinez kepada manajemen el barca untuk direkrut. Ya, messi sendiri tak ragu dengan kemampuam el toro di beberapa kesempatan beberapa kali memuji talenta muda tim tango tersebut.

Bahkan  digadang-gadang menjadi calon pengganti luis suarez di masa depan dimana faktor usia yang semakin menua kemampuan suarez pun pasti akan lambat laun menurun. Kalusul 110 juta euro dikabarkan tak jadi masalah buat manajemen barcelona untuk merekrut bintang muda inter tersebut. Namun, yang menjadi faktor halangan apakah inter rela melepas sang gladiatornya ketika duet maut lautaro dan lukako semakin tajam baik di serie A maupun di liga championsh. 

Teranyar duet gacor ini mencetak masing-masing 1 gol untuk lukaku dan 2 gol martinez dimana 2 assist gol el toro pun hasil buah manis dari sang big room. Menarik ditunggu bursa transfer musim depan apakah el toro akan menyebrang ke spanyol atau tetap bertaham di italia setia berseragam inter. Namun bertambah menarik krisis badai cedera yang melanda punggawa inter membuat mereka butuh stok gelandang berkualitas, dimana kedalam skuat nerrazurri yang menjadi masalah belakangan ini ketika para pemain inti absen tak ada pengganti sepadan. Hal ini bisa dimanfaatkan barcelona untuk menawarkan ivan rakitic beserta uang transfer yang bisa menggoyahkan manajemen inter. yang minim menit bermain musim ini, dan inter disebut tertarik mendatangkannya. So, kita tunggu kejutan transfer musim depan.



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

Related Articles
About Author
Popular This Week
Recent Articles
Jun 9, 2020, 2:32 PM - Novi Kurnia
Jun 2, 2020, 3:25 PM - Deni Riyandi
Jun 2, 2020, 1:37 AM - Singgih Tri Widodo
May 23, 2020, 2:28 AM - Adre Zaif Rachman
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
May 21, 2020, 1:47 AM - Rahmat Gunawan
May 21, 2020, 1:33 AM - Stephanus Putra Nurdin