Lagi-lagi Mahasiswa Bidikmisi IAIN Madura Raih Prestasi Gemilang

Lagi-lagi Mahasiswa Bidikmisi IAIN Madura Raih Prestasi Gemilang

Nama Bidikmisi selalu melekat pada para calon penerima beasiswa Bidikmisi ataupun penerima beasiswa Bidikmisi. Kini 3 mahasiswi Bidikmisi IAIN Madura kembali raih prestasi gemilang, di mana mahasiswa Bidikmisi setidaknya atau wajib berprestasi tidak hanya menerima uang saja tapi juga prestasinya. 

Setiap kali wakil rektor 3 bagian kemahasiswaan memberikan sambutan di acara  yang diadakan oleh Fradiksi selalu mengingatkan kepada para kader-kader mahasiswa Bidikmisi IAIN Madura untuk berperan aktif meraih prestasi dan berinovasi. Karena mahasiswa/i Bidikmisi merupakan mahasiswa pilihan yang tidak perlu membayar UKT dan masih menerima uang saku.

Harapannya terwujud para mahasiswa Bidikmisi yang tergabung dalam organisasi Fraternity of Bidikmisi Student (Fradiksi) terus unggul dalam prestasi dan inovasi, di sini terdapat mahasiswa/i yang mempunyai berbagai kemampuan yang berbeda-beda. Mulai dari unggul intelektual, prestasi, kreativitas dan lain sebagainya.

25 November 2019 grup WhatsApp Fradiksi diramaikan dengan pamflet para peraih prestasi gemilang di antaranya adalah :

  1. Alfi Nur Lailatul Homisah, sebagai juara  (1) Gebyar Enterpreneurship Se Madura yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (EBIS) IAIN Madura, Senin 25/11/19.
  2. Heni Sunaira, sebagai juara (3) Gebyar Enterpreneurship Se Madura yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisinis Islam (EBIS) IAIN Madura, Senin 25/11/19.
  3. Raudatul Jannah, sebagai juara (2) Lomba Public Speaking Asmemsa 2019 di Universitas Trunojoyo Madura, Minggu 24/11/19.

Prestasi gemilang ini tidak hanya saat ini akan tetapi sebelum-sebelumnya kader-kader organisasi Fradiksi selalu unggul prestasi mulai tingkat kampus sendiri, kabupaten, provinsi dan nasional.

 

 

 



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

About Author

Penulis

Popular This Week
Recent Articles
Jun 9, 2020, 2:32 PM - Novi Kurnia
Jun 2, 2020, 3:25 PM - Deni Riyandi
Jun 2, 2020, 1:37 AM - Singgih Tri Widodo
May 23, 2020, 2:28 AM - Adre Zaif Rachman
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
May 21, 2020, 1:47 AM - Rahmat Gunawan
May 21, 2020, 1:33 AM - Stephanus Putra Nurdin