Inilah Posisi Berdiri yang Paling Sulit Dilakukan Meski Hanya 5 Detik!

Inilah Posisi Berdiri yang Paling Sulit Dilakukan Meski Hanya 5 Detik!

Posisi berdiri merupakan salah satu aktivitas manusia yang paling sering dilakukan di kehidupan sehari-hari. Apalagi bagi orang-orang yang bekerja di dunia militer, pekerja lapangan, dan sejenisnya.

Contohnya saja seperti tentara, kegiatan apel atau upacara yang dilakukan dengan posisi berdiri selama satu jam atau bahkan hingga berjam-jam sudah menjadi rutinitas keseharian mereka.

Tapi apa kalian tahu, ternyata ada satu posisi berdiri yang sangat sulit dilakukan meskipun hanya dilakukan dalam 5 detik? Ada! Simak hingga selesai.

Jawabannya adalah posisi berdiri dengan satu kaki! Ya, kamu tidak salah baca.

Eitts...Tunggu dulu. berdiri dengan satu kaki disini bukan sekedar posisi berdiri tegak sempurna kemudian mengangkat salah satu kaki begitu saja, kalau itu sebagian besar orang pasti bisa melakukannya. Mau tahu?

Caranya adalah pertama, berdirilah di dekat dinding atau tembok di rumahmu, tapi usahakan carilah dinding yang permukaannya cukup luas atau kosong (tidak ada gantungan lukisan, foto, dan lain-lain), jauhkan dulu sementara kursi, meja atau rak di sekitar dinding atau tembok tersebut sehingga tidak menghalangi kamu untuk berdiri.

Yang kedua, berdirilah mendekati dinding itu dengan sisi bagian kanan tubuh kamu. Jadi posisi kamu bukan menghadap atau membelakangi dinding, tapi menyampingi dinding dengan tubuh bagian kananmu

Kemudian yang ketiga, rapatkan atau tempelkan sisi luar dari kaki kanan kamu ke dinding tersebut, sehingga sisi luar dari kaki kanan kamu sekarang sudah menempel di dinding yang sejajar dengan kaki kananmu.

Langkah keempat, rapatkan atau tempelkan bahu kanan kamu ke dinding yang sejajar dengan bahumu tersebut., sama persis seperti yang kamu lakukan dengan sisi luar kaki kanan kamu tadi. Jadi sekarang kamu sudah berada di posisi berdiri sempurna dengan sisi luar kaki kananmu dan bahu kananmu menempel di dinding.

Langkah kelima, coba angkat kaki kiri kamu dan pertahankan posisi itu selama 5 detik!

Kamu juga bisa mencoba dengan cara yang sama dengan menggunakan sisi kiri tubuh kamu, berarti posisi kamu berdiri dengan sisi luar kaki kiri dan bahu kirimu menempel di dinding, dan kemudian cobalah angkat kaki kananmu selama 5 detik.

Bagaimana?? Semoga berhasil :)



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

About Author
Recent Articles
Mar 30, 2020, 2:11 PM - Shinta Kusuma
Mar 30, 2020, 2:01 PM - Indraz
Mar 30, 2020, 12:29 PM - novi kurniasih
Mar 30, 2020, 12:27 PM - novi kurniasih
Mar 26, 2020, 10:13 AM - Indraz
Mar 26, 2020, 9:54 AM - Risa Fitriana
Mar 26, 2020, 9:42 AM - Moh Khozah