Ini Waktunya Membaca Para Pembaca

Ini Waktunya Membaca Para Pembaca

Pagi merupakan waktu yang tepat mendapatkan informasi baru dari berbagai media massa. Di waktu ini banyak pembaca yang meluangkan waktunya untuk sekedar membuka media sosial sebelum berangkat ke tempat kerjanya. 

Salah satu tugas dari KMO Indonesia mewajibkan anggotanya untuk mempublikasikan tugas yang diberi nama sarapan kata sekitar jam 06.00 sampai 09.00 di waktu pagi. Karena waktu itu orang-orang sedang asiknya membuka media sosial, mencari informasi baru dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan viewer yang banyak setidaknya mempublikasikan karyanya di antara waktu tersebut. 

Artikel yang dicari oleh pembaca adalah terkait finansial, bagaimana cara mudah untuk mendapatkan uang dari media massa. Selain itu juga tentang motivasi diri yang menjadikan seseorang menjadi berenergi dan termotivasi.

Sebab pengaruh dari motivasi sangat besar dalam merubah diri seseorang menjadi lebih produktif dalam membangkitkan diri menjadi aktivitasnya.

Buktinya buku-buku motivasi sangat laris di pasaran, tidak hanya itu video-video  di YouTube juga menjadi incaran dan artikel di media massa tidak lepas dari sasaran.

Menulislah sebanyak-banyaknya, persiapkan apa yang menjadi objek pembahasan. Target selesai harus dicantumkan sebelum artikel ditulis dan dipublikasikan.

Orang-orang besar dimulai dari yang kecil dan pada akhirnya dikenal banyak orang sampai mendunia. Salah satunya dengan cara menulis berbagai kategori yang ia ketahui dan ditekuni. 

Entah teman dekat, guru pengajar, dosen sampai doi sendiri secara tidak sengaja membacanya, tentu akan mendapatkan apresiasi dan dukungan untuk terus berkarya.

Jangan pernah batasi kemampuan dirinya sendiri untuk berkreasi dan berinovasi. Karena sesungguhnya setiap manusia mempunyai banyak potensi yang ada dalam dirinya, namun itu tidak mudah didapatkan dengan cara hanya duduk diam tanpa melakukan apa yang mengantarkan pada gerbang keberhasilan.

Saya sangat setuju jika admin media menerbitkan artikel author nya di waktu pagi. Karena para pembaca media ini tentu kebanyakan waktu pagi sebelum berangkat bekerja dan kalau malam tentu waktu istirahat.

Menejemen waktu pagi juga dilakukan oleh media cetak koran Jawa Pos di mana sebelumnya koran ini terbit setiap sore namun hal ini tidak ada peningkatan, faktornya karena waktu sore adalah waktunya istirahat dan malamnya waktunya ngumpul sama keluarga. Sehingga dirubah untuk diterbitkan di waktu pagi, sampai saat ini koran nya tetap eksis dan diminati oleh banyak pembaca.

Sangat disayangkan jika waktu pagi tidak ada informasi dari media massa. Di platform digital ketix yang di dirikan oleh Tendi Murti pendiri KMO Indonesia author nya disarankan untuk menerbitkan di waktu pagi seperti di atas. Sehingga banyak para pembaca yang mau membaca karyanya sampai menjadi viral.



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

About Author

Penulis

Popular This Week
Recent Articles
Jun 9, 2020, 2:32 PM - Novi Kurnia
Jun 2, 2020, 3:25 PM - Deni Riyandi
Jun 2, 2020, 1:37 AM - Singgih Tri Widodo
May 23, 2020, 2:28 AM - Adre Zaif Rachman
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
May 21, 2020, 1:47 AM - Rahmat Gunawan
May 21, 2020, 1:33 AM - Stephanus Putra Nurdin