Taring Microsoft Mulai Keluar, Ini Dia Desain Windows Phone 2020 Terbaru

Taring Microsoft Mulai Keluar, Ini Dia Desain Windows Phone 2020 Terbaru

Memang harus diakui, Dunia mulai berkembang sejak adanya Microsoft, banyak dari Kita yang memulai belajar mengenal komputer dari perangkat lunak yang satu ini. Kini dia kembali mengaung dan menunjukkan taringnya sebagai penguasa software se jagat raya. 

Kemarin (5 Desember 2019) Perusahaan Besar Microsoft memperlihatkan kepada Dunia bahwa mereka memiliki integritas yang sangat tinggi dalam pengembangan teknologi perangkat lunak. Ini bisa dilihat dari vidio yang diluncurkannya kemarin, yang mampu memanjakan mata kita,  seolah-olah kita dibawa kembali ke masa lalu yang melihat masa depan yang cerah bersama Microsoft. 

Ada banyak hal yang telah dilewati selama satu dekade terakhir, dan ternyata kerja keras mereka memberikan suguhan yang sangat menggugah hati dan menerobos mimpi kita untuk ikut mengubah dunia.

Rangkaian animasi yang disajikan dalam nuansa klasik menjadi modern minimalis dan dari gelap menjadi terang tanpa kesilauan, sungguh benar-benar memukau dan menakjubkan.

Anda mungkin akan berpikir 10X untuk mengganti telepon pintar di tahun 2020 ini, Microsoft Mobile Phone sangat perlu untuk diperhitungkan,  bahkan mungkin akan menjadi genggaman utama Anda dalam setiap langkah sukses yang akan Anda lalui di tahun-tahun mendatang.

Bayangkan berapa banyak yang bisa kita kerjakan jika Microsoft Office sudah berada dalam saku,  dengan desain yang lembut dan sedikit sentuhan yang mengguncang dunia pemasaran.

Selama bertahun-tahun ternyata Microsoft telah melakukan banyak penelitian yang dilakukan secara profesional oleh para desainer software. Mereka telah mengambil kesimpulan bahwa selama orang menggunakan mobile phone mereka, ternyata banyak hal yang membuat orang tidak bisa produktif, hal ini dikarenakan desain yang perlu pengembangan dari perangkat lunak.

Puluhan desainer kelas dunia telah mempelajari bagaimana cara orang menggunakan mobile phone mereka, dari seluruh penjuru dunia dimana terutama mereka melihat di pasar besar seperti China, India,  Eropa, dan Amerika.

Desain yang sangat Fluent ini akan memanjakan jari kita untuk bekerja dengan cermat,  seperti halnya pada PC,  mereka akan menyediakan ruang yang berfungsi dengan maksimal, penempatan icon dan tombol-tombol sangat tertata dengan baik.

Anda tidak perlu lagi membuka Words, PowerPoint, Outlook dan lain sebagainya melalui laptop atau PC, cukup menggunakan smartphone, dan ini akan berbeda dengan apa yang Anda rasakan sekarang.

Tidak seperti Microsoft Office yang sedang Anda gunakan saat ini, di Windows Phone terbaru,  desainnya akan lebih menawan,  sentuhan yang lembut dan tidak mengganggu aktivitas jari-jari Anda. 

Komponen yang ada juga merupakan hasil riset selama bertahun-tahun yang akan terus berkembang sesuai dengan filosofi Microsoft. Karena Office yang ada di IOS dan Android akan sangat berbeda dengan yang tertanam di Windows Phone.

Fluent Design dan Dual Screen mode menjadi Komponen Andalan Microsoft untuk menyentuh pasar mobile di era globalisasi pada masa mendatang. 

Selengkapnya bisa Anda lihat pada vidio di bawah ini,  dan katakan sesuatu di kolom komentar.



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

About Author

The Administrator!

Popular This Week
Recent Articles
Jun 9, 2020, 2:32 PM - Novi Kurnia
Jun 2, 2020, 3:25 PM - Deni Riyandi
Jun 2, 2020, 1:37 AM - Singgih Tri Widodo
May 23, 2020, 2:28 AM - Adre Zaif Rachman
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
May 21, 2020, 1:47 AM - Rahmat Gunawan
May 21, 2020, 1:33 AM - Stephanus Putra Nurdin