CBR West Borneo Chapter KKU Rayakan Hari Jadi Ke 3 Dengan Membagikan Sembako

CBR West Borneo Chapter KKU Rayakan Hari Jadi Ke 3 Dengan Membagikan Sembako

Sukadana - Tidak hanya jago dilintasan,  ternyata club motor juga memiliki jiwa sosial tinggi. Seperti halnya yang dilakukan oleh CBR West Borneo Chapter Kayong Utara yang merayakan hari jadi  ketiganya itu dengan berbagi kebahagiaan dengan warga prasejahtera khususnya yang ada di Kayong Utara.

Kegiatan itu selain wujud kasih sayang dari pecinta motor dengan masyarakat yang kurang mampu juga mereka ingin menunjukan eksistensinya terutama dalam menangkal stigma negatif dari masyarakat selama ini dimana anak-anak geng motor terkesan negatif.

"Dalam rangka memperingati hari jadi cbr west borneo chapter kayong utara yang ke 3 kami mengadakan baksos  berbagi rezeki kepada warga yang kurang mampu berbentuk sembako, dengan tujuan semoga kami sebagai komunitas motor  tidak hanya dipandang dari sisi negatif nya saja, tapi banyak kegiatan-kegiatan positif yang kami lakukan salah satunya yaitu ini dengan baksos," kata salah satu anggota CBR West Borneo Chapter Kayong Utara Tedy di Sukadana.

Selain itu juga dalam perayaan hari jadi mereka yang masih sangat muda itu sebagai wujud solidaritas yang tinggi sesama anggota klub motor yang diharapkannya bisa tetap solid dan bisa menularkan kebiasan dan kegiatan positif kepada masyarakat luas.

Kegiatan itu juga dihadiri juga oleh chapter CBR  West Borneo lainnya seperti  dari Kabupaten Sintang dan Ketapang. Hal itu menunjukan adanya hubungan yang sangat erat antar penghobi kuda besi di Kalimantan Barat.

"harapan di ulang tahun kami, semoga kami bisa semakin kompak, solid dan bisa jadi lebih baik lagi kedepannya, semoga kedepannya kami bisa lebih dari ini lagi dalam berbagi ke warga." kata Tedi

Kegiatan yang diselenggarakan cukup sederhana itu sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi Indonesia yang saat ini yang masyarakatnya masih banyak jauh dari kata sejahtera.

"Kegiatan kemarin cuma baksos, potong tumpeng, dah cuman itu kegiatan kita," jelasnya.

Dirinya berharap pengendara  agar bisa menaati peraturan lalulintas ketika berada dijalanan. Karena keselamatan menjadi hal utama saat berkendara.

"Komitmen di jalan Insyaallah  kami tetap memakai kelengkapan seperti helm, sepion, dan surat-surat berkendaraan" pesannya.



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

About Author
Popular This Week
Mar 6, 2020, 8:09 AM - Shinta Kusuma
Nov 4, 2019, 3:28 PM - RackTicle Manager
Dec 18, 2019, 9:22 PM - Rianda Prayoga
Jan 20, 2020, 2:24 PM - RackTicle Manager
Dec 24, 2019, 10:26 AM - Eka Kusumaningrum
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
Recent Articles
Aug 15, 2020, 11:04 AM - Akhmad Fauzi
Aug 14, 2020, 12:49 PM - celina lovinri
Aug 11, 2020, 5:57 PM - Pone Kamaruddin
Aug 10, 2020, 7:34 AM - celina lovinri
Aug 8, 2020, 9:28 PM - Singgih Tri Widodo
Aug 5, 2020, 8:06 PM - Siti Mahmudah Solikatun Kasanah
Aug 5, 2020, 7:26 PM - Shinta Kusuma