Bukti Pembayaran RackTicle + Tips Artikel Muncul di Mesin Pencari!

Bukti Pembayaran RackTicle + Tips Artikel Muncul di Mesin Pencari!

Rahayu…

Baru hari ini saya nulis artikel pagi-pagi. Padahal biasanya malam hari baru sempat menulis. Pagi lanjut ngorok. Wakakak…. Hari ini saya mau ucapkan banyak terimakasih kepada Rackticle.com karena saya dibayar lagi untuk yang ketiga kalinya. Hehehe…. Pembayaran pertama dan kedua, ada di artikel saya sebelum ini. Waktu itu saya nulis judulnya adalah Review Website Rackticle + Bukti Pembayaran. Saya tulis Panjang banget dari hati yang terdalam. Soalnya gimana gitu ya sama web ini. Awalnya sih. Hehe… Tapi kayaknya setelahnya ini biasa saja. Bahkan keren banget. Yah inilah artikel akan saya bahas Bukti Pembayaran Rackticle.

Yaps, kemarin saya coba withdraw lagi sejumlah yang sudah saya kumpulkan. Cuma sekitar 2 dollar lebih dikit. Di artikel sebelumnya ada gambar Bukti Pembayaran Rackticle. Tapi walaupun Cuma 2 dollar, tapi itu hasil kerja keras dari menulis saya. Tulisan sendiri, dibayar lagi. Belum lagi dari jumlah penayangan artikel. Hehehe…. Makin asyik kan? Apalagi kalau menulisnya benar-benar untuk mencari jumlah penayangan. Tentukan kata kunci yang ingin di pakai agar nantinya muncul di pencarian. Banyak cara….

Di dalam artikel ini, saya gak Cuma mengabari bahwa web ini membayar para penulisnya dan gak Cuma memberikan bukti pembayaran web rackticle, tapi sekalian saya akan berbagi sedikit tulisan tentang bagaimana caranya agar artikel kita mudah ditemukan di mesin pencari. Ini sebagian pengetahuan saya yang dulu. Tapi saya rasa masih bisa digunakan. Soalnya ya materinya saya liat masih ada yang sama.

Nah, jadi bagaimana agar artikel kita bisa dengan mudah ditemukan di mesin pencari? Ada beberapa poin yang akan saya tuliskan di bawah!

1.       Kata Kunci

Nah kata kunci ini adalah yang paling utama. Riset lah dahulu dengan google adword untuk mencari kata kunci yang paling sering di ketik di mesin pencarian. Oh ya, yang saya maksud mesin pencari adalah misalnya google, yahoo, bing, dan lain-lain. Mereka semua adalah mesin pencari. Oke lanjut. Jadi Dengan adanya tools atau aplikasi yang bisa membantu kita mencari kata kunci, kita bisa dengan mudah menentukan kata kunci apa yang sering diketik di mesin pencarian. Misal kita mau buat artikel tentang Lucinta Luna. Kan memang lagi ramai dia ini. Kita riset lah kata kuncinya di google adword. Paling baik adalah menggunakan Long Tail Keyword. Maksudnya adalah kata kunci yang Panjang. Karena semakin detail kata kuncinya, maka akan semakin mudah ditemukan di mesin pencari. Setelah ketemu beberapa kata kunci, buatlah artikel dengan menggunakan kata kunci tersebut. Buatlah sesering mungkin kata kunci tersebut dalam artikel. Tapi jangan lupa, buatlah senatural mungkin. Jangan asal taruh kata kunci. Bisa juga kata kunci yang ada di beri link, atau di bold, atau di italic, atau di beri underline. Sehingga ini akan menguatkan kata kunci kita di mata mesin pencari. Apalagi ditambah gambar yang berisi kata kunci atau gambar sendiri yang berupa kata kunci. Misal gambar Bukti Pembayaran Rackticle.

2.       Jumlah kata

Nah yang kedua ini adalah jumlah kata. Buatlah paling tidak minimal 500 kata agar artikel kita baik dan bisa disisipkan banyak kata kunci. Semakin Panjang akan semakin baik. Tapi perlu diperhatikan isinya juga. Jangan Panjang tapi isinya gak jelas. Ya kan? Wwkwkwkwkkw….. 500 kata itu adalah sedang. Kalau belum terbiasa membuat kata hingga 500, maka perlu latihan sering-sering. Pertama 100 kata dulu, nanti naik 200, nanti naik 400, hingga 500 kata. Yang penting mau dulu.

3.       Submit

Yang ketiga adalah submit artikel. Submit artikelmu ke beberapa social media juga ke social bookmark. Karena kita akan mendapatkan backlink dari sana. Apa itu backlink? Backlink adalah link dari situs lain yang menuju ke web kita. Disini saya menyarankan link web adalah link artikel kita. Link artikel kita itu share ke beberapa media sosial. Misal facebook. Ke beberapa grup yang memiliki 1 tema yang sama. Jangan umum, nanti dianggap spam. Misal grup yang membahas lucinta luna, ya sudah, pas artikel tadi share kesana. Semakin banyak yang klik, semakin banyak pula jumlah tayangan kita dan semakin baik di mata Facebook. Share juga ke fanspage. Komen di statusnya orang. Tapi jangan sampai dianggap SPAM. Nanti malah di blokir link artikel kita oleh Facebook. Mau? Kan engga. Heheheh…..

Submit di social bookmark. Banyak itu. Yang penting adalah jumlah tayangannya banyak. Semakin banyak backlink, maka akan semakin besar kemungkinan kita untuk mudah di temukan di mesin pencari.

Nah, umumnya sih 3 ini yang sering saya lakukan. Tapi itu dulu. Waktu zaman main adsense. Wkakakakak. Saya juga buat artikel tentang pengalaman sedih saya waktu main adsense. Dulu saya sering banget buat artikel hingga mudah banget ditemukan orang lain. Jadi mudah banget rame. Trus penghasilannya juga cepat banyak. Soalnya pake Bahasa Inggris. Hehehe….

Jika teman-teman sudah siap melakukan 3 hal ini diatas, maka lakukanlah secara rutin. Jangan bolong-bolong. Tiap 1 artikel, lakukan hal yang sama. Submit kesini situ. Jangan lupa komentar di blognya orang dengan tema sejenis. Jangan tema berita uang digital dikomen pakai artikel berita lucinta luna. Wahahahahah….. Itu mah Namanya ga jelas. Temanya apa, yang dikomen apa. Pastikan sama temanya. Karena kalau sama, itu akan lebih mudah bagi mesin pencari meningkatkan artikel kita ke halaman pertama mesin pencari. Apalagi soal bukti pembayaran rackticle. Pasti banyak yang cari tuh. Karena tiap orang yang datang pasti mau tau dulu, bener gak sih web ini membayar.

Oke, sebelum saya akhiri tulisan ini. Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada web ini karena ini sudah ketiga kalinya saya dibayar dan semua masuk ke rekening saya. Disini saya akan lampirkan bukti pembayaran rackticle. Hehe…. Oh iya, saran aja sih. Tambahkan metoda pembayaran lain. Karena saya ada beberapa rekening yang bisa dipakai. Ada juga dompet digital yang biasa saya pakai. Kalau ke 1 bank aja, repot. Tambahin ya hehehe…..

Untuk teman-teman yang membaca postingan ini, jangan ragu lagi untuk menulis artikel terbaik kalian. Buatlah semenarik mungkin agar artikel kalian muncul di halaman pertama. Jangan lupa, kalau sudah request untuk withdraw, dan uangnya sudah masuk ke rekening kalian. Buatlah artikel ulasan mengenai bukti pembayaran dari rackticle. Dengan begitu, orang akan semakin tertarik dalam membuat artikel. Apalagi dibayar. Apalagi banyak yang posting bukti pembayaran rackticle. Nah, dengan begitu, mungkin aja admin yang baik hati akan menambah bayaran kita. Hehehehhehehe…………..

Nah itu dulu artikel dari saya tentang bukti pembayaran dari rackticle beserta tips bagaimana cara agar artikel muncul di mesin pencarian.

 

Salam

Vionelix – Inderferium Liviergoz Derisyacto Lasvaha



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments
M. Arif Yulianto - May 8, 2020, 1:20 PM - Add Reply

selamat berkarya diblog ini, semoga sukses

You must be logged in to post a comment.

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

Related Articles
About Author

Konsultan Penyembuhan Ajaib

Popular This Week
Mar 6, 2020, 8:09 AM - Shinta Kusuma
Nov 4, 2019, 3:28 PM - RackTicle Manager
Dec 18, 2019, 9:22 PM - Rianda Prayoga
Jan 20, 2020, 2:24 PM - RackTicle Manager
Jan 8, 2020, 10:43 AM - Deni Riyandi
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
Dec 24, 2019, 10:26 AM - Eka Kusumaningrum
Recent Articles
Aug 15, 2020, 11:04 AM - Akhmad Fauzi
Aug 14, 2020, 12:49 PM - celina lovinri
Aug 11, 2020, 5:57 PM - Pone Kamaruddin
Aug 10, 2020, 7:34 AM - celina lovinri
Aug 8, 2020, 9:28 PM - Singgih Tri Widodo
Aug 5, 2020, 8:06 PM - Siti Mahmudah Solikatun Kasanah
Aug 5, 2020, 7:26 PM - Shinta Kusuma