Belajar Bisnis Ekspor Impor Sebenarnya Gampang, Tidak Perlu Sekolah Tinggi, Sini Lihat Rahasianya!

Belajar Bisnis Ekspor Impor Sebenarnya Gampang, Tidak Perlu Sekolah Tinggi, Sini Lihat Rahasianya!

Membangun usaha di level kecil dan menengah atau sering di sebut UKM memang sangat potensial memberikan pemasukan tambahan bagi anda yang sudah memiliki penghasilan utama.

Banyak yang sudah cukup berhasil membangun UKM mereka hingga menjadi besar, bahkan ada yang membuatnya menjadi waralaba-waralaba yang namanya sudah banyak di kenal oleh kalangan pebisnis.

Usaha Kecil Menengah memang bisa mengalami fase dimana pertumbuhannya menjadi stagnan hal itu dikarenakan tidak berkembangnya kemampuan dalam melakukan marketing, bagi mereka yang handal melakukan marketing tentu saja bisa membuat bisnis UKMnya menjadi lebih besar dan dikenal banyak orang bahkan bisa ekspor produk ke Luar Negeri.

UKM goes online, atau lebih sederhananya UKM anda akan dipasarkan dengan cara online juga melalui media internet pasar bisa menjadi lebih luas. Dengan jangkauan pasar yang lebih luas secara otomatis bakal banyak sekali peminat dari produk dagang yang anda jual.

Sebaiknya Anda sudah mulai berfikir sejak saat ini mengenai bisnis UKM yang sedang dijalankan, karena masa depan usaha ada pada keputusan yang akan dibuat.

Bisnis dengan metode online tentu saja lebih mendatangkan potensi keberhasilan karena sudah jelas alasannya adalah membuka market yang begitu luas. Dengan market yang luas tadi secara otomatis bisa memberikan keuntungan yang sangat besar baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Dinamika bisnis terus bergerak, oleh sebab itu Anda juga harus siap menghadapai berbagai macam kemungkinan yang terjadi. Oleh sebab itu untuk membuat bisnis UKM terus hidup terus lakukan inovasi yang tepat, karena dengan berinovasi secara tepat sudah pasti akan memberikan keuntungan yang sangat menarik dalam jangka panjang.

UKM goes online harus segera Anda ikuti trendnya dan jangan lupa juga untuk mempelajarinya secara detail, dengan demikian sudah pasti Anda bisa menguasai pasar dengan target yang lebih besar.

Lalu usaha kecil seperti apa yang gampang sekali dan mampu menghasilkan produk yang bisa di ekspor ke luar negeri tanpa harus sekolah tinggi?

Ada nih,  yaitu: Usaha Kecil-kecilan Menulis Artikel. Saya yakin 1000% Anda pasti tidak percaya dengan apa yang Saya sampaikan, tapi lihatlah dengan pikiran yang lebih terbuka. 

Anda hanya tinggal menulis, menggali isi pengetahuan Anda yang ada saat ini, lalu mengkonversinya ke dalam Bahasa Inggris,  dan Booommm Artikel Anda akan melesat ke manca negara, padahal itu baru Anda buat satu produk saja,  bagaimana jika Anda bikin ratusan produk atau yang maksud adalah ratusan bahkan ribuan Artikel? 

Bayangkan,  satu Artikel saja Anda sudah bisa mendapatkan pelanggan alias pembaca dari berbagai negara, lalu bayangkan berapa penghasilan yang akan diraih jika dihitung dari Rata-Rata Nilai Pembayaran Berdasarkan negara asal pengunjung?

Anda mungkin masih belum percaya, karena harus menguasai materi, memahami cara menulis atau berbahasa Inggris dengan baik dan benar.

Ini adalah trik atau Rahasia bagaimana Anda mengimpor Tulisan Asli dari Native Speaker atau Orang yang Bahasa Ibunya memang Bahasa Inggris. 

Mengapa Harus Impor? 

Ya,  karena kita sedang membahas tenang bisnis Ekspor Impor,  maka jika Anda belum bisa membuat produk berupa artikel berbahasa Inggris sendiri maka sudah barang tentu sebaiknya menggunakan produk dari orang lain terlebih dahulu.

Tapi itu tetap saja hanya pilihan,  jika Anda ingin menulis dengan Bahasa Lokal dulu kemudian di translate lalu dirapikan ya itu sah-sah saja.

Namun bila ingin Artikulasi dan Bahasa Penulisan menjadi lebih mantap dan tertata dengan sempurna,  ya gunakanlah pihak ketiga yang akan menyambungkan Anda ke para Penulis Berbasa Inggris yang sudah profesional.

Salah satu yang sering saya pakai untuk membangun blog-blog berbahasa Inggris adalah Premium English Content Writer,  disana ada banyak sekali orang yang sejak bayi udah bicara bahasa Inggris, jadi tinggal pilih,  sesuaikan dengan tema yang akan dipilih lalu perhatikan rating para Penulis. 

Ada satu lagi yang biasa digunakan oleh para master di seluruh dunia, yaitu Jasa Sewa Penulis English Native Speaker,  disini Anda bisa memilih para penulis dari yang level pemula hingga yang level mahir, harganyapun tergolong sangat murah jika dikalkulasikan dengan jumlah kata yang akan kita dapat.

Ekspor Produk ke Luar Negeri

Disini Kita akan bermain dengan seni menjual, yang paling aman dan agak menggunakan sedikit kreativitas adalah dengan Tehnik SEO atau Search Engine Optimization. Yaitu, meningkatkan rating artikel di mesin pencari. 

Caranya dengan sharing link Artikel Anda ke Media Sosial, kemudian membuat blog-blog cadangan dan menyematkan link artikel Anda di dalam artikel-artikel Pendukung Anda. 

Untuk lebih jelas mengenai tehnik SEO ini bisa Anda baca disini!

Oh Ternyata Begitu! 

Udah jelas belum kira-kira untuk menyambungkan metode di atas ke Pembahasan Bisnis Ekspor Impor dan Hubungannya dengan UKM?

Kalau belum jelas,  mari kita sederhanakan dengan sistem cara kerja:

Cara Kerja ke #1

Produksi => Pemasaran => Promosi => Ekspor

Anda Membuat Artikel Berbahasa Inggris (Produksi) => Kemudian Posting di RackTicle.Com (Pemasaran) => Share ke Media Sosial dan Blog (Promosi)  => Dapatkan Pembaca dari Luar Negeri (Ekspor) 

Cara Kerja #2

Impor Produk => Pemasaran => Promosi => Ekspor

Beli Artikel Bahasa Inggris (Impor) Kemudian Posting di RackTicle.Com => Share ke Media Sosial dan Blog => Dapatkan Pembaca dari Luar Negeri (Ekspor)

Okeh Gaes,  sampai disini jelas dan terang benderang kan bahwa ada kaitannya antara menjalankan Bisnis UKM dan Menulis Artikel Bahasa Inggris? 

Yaitu sama-sama memiliki produk yang bisa di ekspor ke Luar Negeri, atau dengan kata lain bisnis yang bisa mendapatkan Konsumen dari Berbagai Penjuru Dunia.

Tertarik? Atau Merasa Sangat Gampang? Join us Today dan Dapatkan Segera Impianmu menjadi Eksportir Produk dengan Modal yang Sangat Minim :) 



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

Related Articles
About Author

The Administrator!

Popular This Week
Recent Articles
Jun 9, 2020, 2:32 PM - Novi Kurnia
Jun 2, 2020, 3:25 PM - Deni Riyandi
Jun 2, 2020, 1:37 AM - Singgih Tri Widodo
May 23, 2020, 2:28 AM - Adre Zaif Rachman
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
May 21, 2020, 1:47 AM - Rahmat Gunawan
May 21, 2020, 1:33 AM - Stephanus Putra Nurdin