Awet dari Pacaran Sampai Hari Tua, Simak Rahasianya

Awet dari Pacaran Sampai Hari Tua, Simak Rahasianya

Miliki hatinya dan jiwanya, anda akan menerpa gelombang bersama-sama sampai dengan usia kakek/nenek. Kata-kata itu adalah sebuah motivasi yang menjadi langkah baik bagi kita untuk membangun hubungan dengan harmonis. Semua orang berkeinginan serupa. Namun bagaimana jika badai menerpa hubungan asmara anda. Bahkan tak terbendung sedikitpun, kecewa mungkin akan mengantarkanmu pada zona yang tidak aman.

Melalui berbagai macam cobaan, semua isi dari suatu hubungan asmara. Bukan dari kalangan milleneal, sebab milleneal hanya melalui masa pubertas. Jarang sekali milleneal merasakan cinta yang sangat dalam. Terkecuali ketika usia beranjak dewasa, setiap siapapun yang berada pada usia tersebut merasakan cinta yang sangat mendalam pada pasangannya. Bahkan ketika putus di tengah jalan, ada juga yang merasakan kecewa berat.

Langgeng sampai pada usia kakek/nenek. Sebuah cita-cita yang memiliki hubungan cinta yang sangat mendalam. Kata-kata itu sering muncul pada setiap orang yang memiliki cinta sejati. Ada juga yang sudah mengikat janji bahwa tidak saling menyakiti dan juga menanti yang jauh sampai dia akan kembali. Dan menanti dia yang telah pergi, selalu mengharapkan dia kembali.

Keadaan itu membuat anda seperti menanti bintang jatuh. Mustahil jika dia tidak berpaling pada yang lain. Jika permasalahan saat anda pisah hanya dipermasalahkan oleh pihak ketiga. Hal itu bisa diperbaiki dengan cara meretas atas problem yang sedang dihadapi. Menjelaskan status permasalahan yang menjadi biang dari semua masalah itu. Namun ketika anda berpisah saat jalin cinta baru bersemi. Terkadang dia entah anda yang merasakan disakiti. Apakah mungkin dia akan menunggumu. Tak yakin rasanya jika fakta itu sejalan dengan yang anda fikirkan. 

Dari pada berbelit. Alangkah baiknya anda melakukan apa yang seharusnya diperbuat. Misalnya tidak menimbulkan permasalahan urgen bagi hubungan anda berdua. Melakukan yang terbaik, juga menjaga dia agar tidak terpengaruh dengan keadaan yang bisa menghancurkan hubungan anda.

Alasan yang perlu anda lalui adalah mencoba untuk mengucapkan kata-kata yang akan menciptakan kelanggengan hubungan asmara anda dengan pasangan, sebagai laki-laki dan juga anda sebagai perempuan.

1. Jangan Kecewakan Hatinya

Untuk laki-laki ini yang patut anda berikan pada pasangan anda. Semuanya tergantung dari anda. Landasan utama yang menjadi ini sangat penting bagi anda. Bahwa perempuan memiliki hati yang sangat halus. Mudah merasakan perasaan kecewa. Apalagi anda memiliki pacar yang sangat pencemburu. Menjadi keadaan yang sangat fatal karena itu akan memperburuk keadaan.

Bagi perempuan juga harus memiliki perilaku yang sama. Harus juga menjaga perasaa laki-laki. Kelemahan perempuan adalah mudah terganggu oleh semua godaan. Baik itu datang dari lingkungan dan media sosial. Memang pacaran tidak menjanjikan hubungan yang pasti untuk masa yang akan datang. Namun jika komitmen bersama telah saling mengikat janji. hal itu akan berdampak pada masa yang akan datang. Bahwa anda akan menempuh sampai ke jenjang pernikahan.

2. Jangan Pacaran Berdasarkan Nafsu 

Kebanyakan pacaran terlihat seperti hanya pelampiasan nafsu. Melampiaskan nafsu biologis sehingga akan menghancurkan anda dan dia. Sebagai laki-laki sejati, anda harus mampu menjaga pasangan anda (perempuan) sampai mendewasakan pola pikirnya. Dia harus tampak seperti perempuan yang kuat dengan calon imamnya yang selalu membimbingnya ke arah yang lebih baik. Bukan menjerumuskan dia ke limbah dosa yang tak termaafkan.

3. Jangan Selingkuh

Permasalahan yang sering terjadi adalah perselingkuhan. Akibatnya adalah akan meruntuhkan hubungan asmara anda. Dia akan merasa kecewa ketika anda bertindak demikian. Terkadang hal itu banyak orang yang tidak terfikirkan. Makanya selalu terjadi, ketika asmara terjalin malah patah ditengah jalan. Hal itu ada hubungan dengan pacaran hanya berdasarkan pelampiasan nafsu biologis semata. Dia berfantasi dan ingin memiliki seluruh perempuan.

Perselingkuhan juga dipengaruhi oleh prilaku salah satu pasangan bosan dengan suasana yang dilalui bersama. Hal itu karena kekurangan yang dilihatnya. Dia berfikiran tidak ada langkah baru yang dilakukan oleh pasangan anda. Sehingga dia ingin mencari dunia baru. Jika seandainya itu terjadi, bisa dikatakan pacar anda tidak sayang secara lahir dan batin kepada anda.

Untuk menciptakan hubungan yang bertahan secara jangka panjang. Anda harus melakukan berbagai macam cara. Sebagai laki-laki tampakanlah jiwa kepemimpinan anda. Sehingga membuat perempuan yang sedang anda kasihi meraskan dia dilindungi oleh ksatria. Untuk semua itu perlu melakukan kesungguhan hati didalam melakukannya. 

4. Berikan dia Perlindungan

Lelaki yang menawan berpenampilan bahwa dia adalah sebagai pemimpin yang selalu melindungi orang-orang terdekat dengannya. Dia akan menjadi pelindung, dia juga akan menjadi kebanggaan oleh perempuan yang telah ia kasihi.

Pengorbanan itu harus benar-benar lahir dari hati anda. Benar-benar bertindak tanpa ada rasa pamrih dari pasangan anda. Perempuan akan benci dengan laki-laki yang tidak bisa membelanya dan melindunginya. Karena alasan itu sering sekali perempuan membutuhkan perhatian dari laki-laki yang ia cintai.

Membangun hubungan sampai tahapan jangka panjang, tidak terfokus pada tugas laki-laki. Perempuan juga harus memiliki prinsip yang baik untuk menciptakan keinginan itu. Pasalnya membangun hubungan yang baik harus lahir dari keduanya. Bukan hanya dari laki-laki juga tidak lahir dari perempuan. Terkadang permasalahan itu muncul dari laki-laki, dan terkadang permasalahan itu juga di sebabkan oleh perempuan.

Maka dari itu perempuan harus juga melakukan hal-hal yang bisa memupuk hubungan untuk menciptakan zona yang lebih aman.

5. Hargai Laki-Laki Anda

Sebagai perempuan yang baik tentu ini sangat mudah dilakukan. Janganlah bertindak bodoh sehingga membuat laki-laki yang sebagai pacar anda kecewa dengan prilaku yang anda perlihatkan kepadanya. Tidak memperlihatkan seperti wanita yang menjaga perasaan. Juga selalu bertindak sesuka hati. Bagaimana dengan semuanya bisa dipertahankan sedangkan anda melakukan perbuatan yang tidak pantas di pertahankan oleh pasangan anda. 

Berprilaku selayaknya perempuan, tidak memandang remeh asmara yang sedang dijalin. Menghargai laki-laki yang mencintai anda secara langsung anda menghormati dia yang telah memperjuangkan anda. Marwah sebagai perempuan yang baik akan mengantarkan pada hubungan yang baik. Jika anda menginginkan pada hubungan yang lebih sah. Hal itu tentu menjadi ibadah yang lebih diridhoi yang maha pencipta.

6. Perbanyak Ibadah

Untuk membuat dia yakin kepada anda. Tampakkanlah kepada dia (laki-laki) agar dia memiliki calon istri yang mampu menggandengnya dunia dan akhirat. Karena itu bagian dari marwah sebagi perempuan yang baik. Selalu mempraktekan nilai-nilai ibadah sehingga dia juga mampu menjaga anda baik secara biologis maupun secara perasaan.

Lelaki akan berpuasa atas kebutuhan biologisnya ketika dia tidak mendapatkan kesempatan dari nafsu biologis yang ia miliki. Saling menjaga layaknya ta'arufan. Dan saling memiliki ketika hubungan kalian berdua sah dunia dan akhirat. Itu juga sebagai landasan utama untuk menabur kebaikan diatas dunia.



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

About Author

Wiraswasta

Popular This Week
Mar 6, 2020, 8:09 AM - Shinta Kusuma
Nov 4, 2019, 3:28 PM - RackTicle Manager
Dec 18, 2019, 9:22 PM - Rianda Prayoga
Jan 20, 2020, 2:24 PM - RackTicle Manager
Jan 8, 2020, 10:43 AM - Deni Riyandi
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
Dec 24, 2019, 10:26 AM - Eka Kusumaningrum
Recent Articles
Aug 15, 2020, 11:04 AM - Akhmad Fauzi
Aug 14, 2020, 12:49 PM - celina lovinri
Aug 11, 2020, 5:57 PM - Pone Kamaruddin
Aug 10, 2020, 7:34 AM - celina lovinri
Aug 8, 2020, 9:28 PM - Singgih Tri Widodo
Aug 5, 2020, 8:06 PM - Siti Mahmudah Solikatun Kasanah
Aug 5, 2020, 7:26 PM - Shinta Kusuma