Game Online yang Banyak di Mainkan Hingga Penghujung 2019 !! Inilah 5 Diantaranya.

Game Online yang Banyak di Mainkan Hingga Penghujung 2019 !! Inilah 5 Diantaranya.

Tidak terasa tahun 2019 telah mencapai akhir, tetapi pada tahun 2019 kemajuan game online meroket tentunya dengan berbagai variasi jenis permainan dan cara memainkannya, seperti game dengan latar belakang dalam pertempuran atau petualangan, olahraga dan begitu seterusnya.

Yang bisa dimainkan dengan berbagai alat mulai dari smartphone, laptop bahkan dengan realitas virtual.

Dapat dengan mudah dimainkan dari mana saja di belahan dunia mana saja kapan saja. sedikit ulasan tentang beberapa game yang telah booming dalam beberapa tahun terakhir dan tentu saja masih menjadi favorit di 2019! dan sedikit review dari 5 di antaranya, tentu saja masih banyak game populer lainnya karena ada begitu banyak game berkualitas yang bisa Anda mainkan.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Game yang menghadirkan berbagai pertempuran yang membuat pemain lebih kreatif dalam menentukan strategi kerja tim yang baik.

Game yang dibuat oleh Moonton ini berbasis MOBA online, game ini bisa kamu mainkan dari smartphone dengan perkembangan game dari PC ke smartphone yang tentunya akan memudahkan untuk memainkan game favoritmu kapan saja dan dari mana saja Mobile Legends juga menghadirkan game yang menarik dengan berbagai tantangan bahkan kamu tidak hanya bermain dalam satu arena dengan teman-temanmu tetapi kamu juga dapat melakukan game ini dengan berbagai orang lain dari seluruh penjuru dunia.

2. Defense of The Ancients

Sebuah game PC berbasis multi pemain yang tetap populer selama bertahun-tahun, game ini dibuat oleh Warcraft 3 Reign of Chaos Warcraft 3 Frozen Throne. beberapa bahkan berpikir Anda tidak akan dianggap sebagai gamer sejati jika Anda belum mencoba untuk memainkan keterampilan permainan Anda di Defense Of The Acients.

Ada lebih dari 100 pahlawan dengan berbagai jenis Kekuatan, Kelincahan dan Kecerdasan dan peran. Gameplaynya kompetitif dan yang tentunya bisa membuat Anda berlatih sebagai pemain pro.

3. Playergrounds Unknown's Battlegrounds

Game ini terinspirasi oleh film Jepang populer berjudul Battle Royale, game ini dapat dimainkan baik pada smartphone atau PC dan dapat dimainkan secara online. Dasar-dasar permainan ini sendiri adalah berusaha untuk bertahan dari yang paling kuat dari yang lain. ada sesuatu yang disebut Chiken Dinner yang bisa Anda dapatkan dengan mengandalkan taktik dan strategi sesuai dengan keahlian Anda.

Dalam game ini didorong untuk mengumpulkan Lot dan membuat lawan Anda terus mengalami kesulitan untuk bertahan hidup. Dan juga dengan peralatan senjata yang disediakan yang dapat Anda gunakan untuk menghabisi lawan Anda, game ini sepenuhnya mengadopsi latar belakang petualangan yang menantang.

4. League Of Legends

Game populer berikutnya adalah League of Legends, dalam game ini Anda dapat bermain dengan tim dalam lima lawan lima yang menguji kekompakan tim Anda untuk menaklukkan medan pertempuran dengan lawan Anda. Hampir mirip dengan game PC DOTA 2 berdasarkan game MOBA.

Pertarungan keterampilan dan kemampuan untuk bekerja dengan teman adalah salah satu kunci permainan ini, Anda dapat mengundang dengan empat teman Anda di fitur Partty.

Dengan tujuan yang sama mengalahkan musuh Nexus. Game ini cukup mudah dimainkan dan tidak terlalu rumit, dan dapat dengan cepat dipahami dan menjadi ahli dalam game ini.

5. Counter Strike: Global Offensive

Game berbasis FPS yang sangat mengasyikkan dengan keterampilan dan strategi yang dapat Anda mainkan secara online dari PC.

Dalam permainan ini ada dua tim biru (kontra teroris) dan tim merah (teroris). Defuse bom dan selesaikan lawan Anda untuk mencapai kemenangan Anda.



It's Fun and Free to Support the Writers, Give Them a Cup of Coffee by Sharing Their Hard Work to Your Social Media. Let us Grow Together and Make more and more Creativities in Our Hands:


Comments

You must be Logged in to Post a Comment. OR Register Here for Only Less than 1 Minute!

About Author

Saya seorang penulis,untuk meluangkan waktu saya menorehkan ide ide atau pemikiran yang ada di fikiran saya.Menulis dan membaca merupakan hal yang selalu saya lakukan setelah selesai dari rutinitas pekerjaan saya di kantor.

Popular This Week
Recent Articles
Jun 9, 2020, 2:32 PM - Novi Kurnia
Jun 2, 2020, 3:25 PM - Deni Riyandi
Jun 2, 2020, 1:37 AM - Singgih Tri Widodo
May 23, 2020, 2:28 AM - Adre Zaif Rachman
May 23, 2020, 2:23 AM - Edin S. Djatikusuma
May 21, 2020, 1:47 AM - Rahmat Gunawan
May 21, 2020, 1:33 AM - Stephanus Putra Nurdin